oleh

Wakil Bupati Sampaikan Nota Pengantar Rancangan APBD Pakpak Bharat 2022

PAKPAK BHARAT-POST Keadilan Wakil Bupati Pakpak Bharat H Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd membacakan Pidato Nota Pengantar Bupati Pakpak Bharat Tentang Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2022 dalam Sidang Paripurna DPRD Pakpak Bharat (18/11/2021).

 

banner 400x130

Sidang Paripurna dalam lanjutan rangkaian Masa Sidang III DPRD Pakpak Bharat Tahun 2021 ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Pakpak Bharat Elson Angkat, SS.

Baca Juga : KAPOLRES PAKPAK BHARAT PIMPIN APEL GELAR PASUKAN OPERASI ZEBRA TOBA 2021

Setelah membuka Sidang, Elson Angkat langsung mempersilahkan Wakil Bupati untuk menyampaikan Pidato bupati dihadapan Sidang Paripurna DPRD Pakpak Bharat. Wakil Bupati Pakpak Bharat mewakili Bupati yang berhalangan hadir kemudian membacakan pidato nota pengantar Bupati secara lengkap dan terperinci.

Kami selaku pihak Pemerintah sangat berharap semoga nantinya tahapan pembahasan Rancangan APBD 2021 ini dapat berjalan sesuai dengan jadwal yang telah disepakati bersama, sampai nantinya kita akan peroleh suatu produk Peraturan Daerah tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Pakpak Bharat 2022 sebagai modal utama kita dalam upaya membangun Pakpak Bharat yang kita cintai ini, ungkap Wakil Bupati di Gedung DPRD Pakpak Bharat.

Rancangan APBD kita Tahun Anggaran 2022 mendatang menitik beratkan pada upaya pemulihan ekonomi setelah dua tahun ini kita berjuang keras melawan pandemi covid 19 yang melanda seluruh Negeri, masyarakat harus segera bangkit dari keterpurukan ini, tentunya Pemerintah akan terus berupaya untuk membantu kebangkitan ekonomi dan sosial masyarakat, tambah Wakil Bupati kemudian.

Sementara itu Elson Angkat sendiri menjelaskan bahwa Sidang Paripurna hari ini merupakan rentetan dan tahapan pembahasan Rancangan APBD Pakpak Bharat Tahun Anggaran 2022.

Setelah kemarin kita telah sepakati dan tandatangani bersama Nota Kesepahaman KUA PPAS Rancangan APBD Pakpak Bharat 2022 di Ruang Paripurna ini juga, hari ini kita dengarkan bersama pidato Nota Pengantar Bupati Pakpak Bharat, Sidang dan Pembahasan ini akan terus kita tindak lanjuti sampai nanti kita hasilkan Peraturan Daerah Pakpak Bharat mengenai Rancangan APBD, ucap Elson Angkat di Ruang Paripurna. (Parulian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar

News Feed