oleh

WAKIL KETUA UMUM HADIRI PELANTIKAN DAN PENGUKUHAN DPC ORMAS MKGR KABUPATEN BEKASI

Bekasi – Kepengurusan DPC Ormas MKGR Kabupaten Bekasi periode 2021-2025 resmi di Kukukan dan di lantik.
Pelantikan dan pengukuhan tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua Umum MKGR dan Ketua DPD Ormas MKGR , Jawa Barat Djoko S serta para Muspida Plt. DPD Partai GOLKAR kabupaten Bekasi para tokoh Masyarakat dan ormas lainnya.

Ormas MKGR adalah organisasi kepemudaan di bawah ormas pendiri Partai Golkar. Mereka merupakan ujung tombak bagi pengkaderan dan perekrutan kader muda ormas MKGR.

banner 400x130

Ketua DPC Kabupaten Bekasi Ormas MKGR periode 2021-2025, H. Sarim Saefudin SH. mengatakan komitmennya untuk menjadikan Ormas MKGR sebagai organisasi kepemudaan terdepan dan andalan Partai Golkar dalam merekrut kader muda.

Baca Juga : BPBN Audensi Disambut Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto

“Untuk mewujudkan itu, pengurus akan melaksanakan program-program yang tidak saja diminati kaum muda, tapi sekaligus juga memihak dan peduli pada kebutuhan, kemandirian, dan kemajuan generasi muda,” ujar Sarim saat acara Pelantikan Pengurus DPC Ormas MKGR periode 2021-2025 di lapangan Zaki Carwas Desa Mekar Mukti Cikarang Utara Bekasi Kamis (14/10/2021).

Menurut Sarim lagi pada tahun pertama kepengurusan akan melakukan konsolidasi dan sosialisasi di tingkat Kecamatan dan Desa.

“Sekarang saatnya peremajaan dan revitalisasi perjuangan untuk mewujudkan soliditas generasi muda guna mewujudkan cita-cita generasi muda yang independen dan mandiri sebagai instrumen mewujudkan generasi muda yang handal,” jelas Sarim

Disadari Sarim, bahwa untuk menjadi garda terdepan DPC ormas MKGR kabupaten Bekasi tidak semudah membalik telapak tangan, tapi itu lanjut Sarim bukanlah sesuatu yang mustahil.

Hal itu sangat mungkin untuk diwujudkan dengan adanya kekompakan dan soliditas dari semua pengurus.

“Kepengurusan juga diisi oleh tokoh-tokoh muda berpengalaman di partai, organisasi mahasiswa ,” tandasnya.

Sementara itu hingga berita ini diturunkan, acara baru saja dimulai, Wakil Ketua Umum Ormas MKGR , bersama Ketua Umum DPD MKGR, juga sudah nampak hadir.

Ketua Ormas MKGRJawa Barat dalam sambutannya menitipkan Ormas MKGR DPC kabupaten Bekasi Kepada ketua DPC H. Sarim supaya Ormas MKGR menjadi garda Terdepan dalam segala hal. Baik kemanusiaan . Ekonomi . Sosial dan Budaya. Dan harus konsilidasi dengan ormas MKGR di kecamatan dan di desa pungkasnya.( aris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar

News Feed