Wali Kota Mendapat Trophy dan Piagam Penghargaan Anugerah Kebudayaan

Bekasi – Postkeadilan Wali Kota Bekasi, dr. H. Rahmat Effendi telah mengikuti proses penilaian Anugerah Kebudayaan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Kantor PWI Pusat, Jakarta, Kamis, (16/12/2021).

Setelah melakukan proses penilaian dan sesi tanya jawab, Tim Juri dan penilai telah memutuskan, bahwa Wali Kota Bekasi, dr.H. Rahmat Effendi berhak menerima Trophy dan Piagam Penghargaan pada ajang Anugerah Kebudayaan PWI pada puncak Perayaan Hari Pers Nasional 2022 di Kendari, Sulawesi Tenggara pada 7 – 9 Februari 2022 mendatang.

Bacaan Lainnya

dr.H.Rahmat Effendi adalah nominator pertama dari 10 Wali Kota / Bupati yang secara langsung mengikuti proses penilaian melalui presentasi dan tanya jawab, namun pemilihan nomine adalah proses yang telah berlangsung.

Dari Nama-nama Nomine AK – PWI yaitu adalah : Wali Kota Bekasi dr.H.Rahmat Effendi, Bupati Buton Sulawesi Tenggara, La Bakry, Bupati Lamandau Kalimantan Tengah, Hendra Lesmana, Bupati Indramayu, Nina Agustina, Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan, Bupati Lamongan Jawa Timur, Yuhronur Efendi, Wali Kota Surakarta Jawa Tengah, Gibran Rakabuming Raka, Wali Kota Padang Panjang Sumatera Barat, Fadli Amran, Bupati Magetan Jawa Timur Suprawoto, dan Bupati Sumbawa Barat Nusa Tenggara Barat, Musyafirin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.