Workshop Digitalisasi Pembelajaran dan Penilaian Berbasis EDUBOX di SMA N 1 Setu

Wartawan Penulis oleh: Balas

Bekasi, PostKeadilan – Workshop Digitalisasi Pembelajaran dan Penilaian Berbasis EDUBOX di SMA N 1 Setu Kab. Bekasi resmi dibuka oleh Kepala KCD Pendidikan Wilayah III Provinsi Jawa Barat Dr. Casmadi, Jumat, lalu,

Dalam sambutannya, Casmadi katakan dengan berbekal Ilmu serta pengalaman yang dimilikinya, seorang Aktivis UPI Bandung berikan motivasi. Pengarang buku Bahasa Indonesia juga berharapdirinya mampu melaksanakan tugas yang diembannya. “Semoga dalam amanah tugas yang saya emban, dapat memotivasi serta meningkatkan prestasi Guru-guru sebagai Pendidik, Pengajar, mampu mentranfer Ilmu-ilmu yang dimilikinya,” sebut Casmadi.
Kepala Sekolah di SMA N 1 Setu, H. Dedi Nurhadiat M,Pd menambahkan bahwa saat ini Guru-guru, Staf Pegawai, para Siswa/i sangat berbangga. Kepada awak media ini, Dedi menjabarkan berbagai prestasi peserta didik yang di gawanginya.
Berikut Prestasi Siswa/i SMA N 1 yang dapat dihimpun seperti: Juara Adhiwiyata Tingkat Kab. Bekasi saat ini persiapan ke tingkat Provinsi Jawa Barat.- Juara II K.7 Tingkat Kab. Bekasi.- Prestasi Ekscull Paskibra HUT RI ke 74 dan mengirim 3 Orang Siswa perwakilan ke Provinsi Jawa Barat.- Ekscull Pramuka HUT Kab. Bekasi menjadi Petugas.- Juara I Bola Volly Putra dan Putri Piala terbuka Walikota Bekasi. –Paskibra Tim Aubade pada Upacara HUT RI Ke 74 di Kec. Setu Kab. Bekasi. dan prestasi lainnnya.
“Kita mengharapkan dikemudian hari Siswa/i SMA N 1 Setu mampu bersaing ditingkat Nasional,” ujar Dedi.

Ia juga uraikan mengenai Workshop Digitalisasi Pembelajaran dan Penilaian Berbasis EDUBOX di sekolahnya. Sedemikian juga bagaimana kolaborasi antara dirinya sebagai Pimpinan sekolah bersama Komite Sekolah, Orangtua Siswa/i, Guru-guru, Wakasek Bidang Kurikulum Dr. Halimatusyakdiyah M.pd -Wakasek Bidang Kesiswaan Fitri Windayani M.pd – Wakasek Sapras Kusnedi S.pd – beserta Staf Pegawai bersama-sama bahu membahu dalam penerapan Digitalisasi Pembelajaran dan Penilaian Berbasis EDUBOX.
“Kita bekerjasama untuk meningkatkan Mutu Pendidikan, meningkatkan kualitas proses KBM (Kegiatan Belajar Mengajar) untuk mencapai prestasi bagi seluruh Siswa/i di Lingkungan SMA N 1 Setu Kab. Bekasi,” tutupnya. (Darwin)

banner 468x60

Berlangganan

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Workshop Digitalisasi Pembelajaran dan Penilaian Berbasis EDUBOX di SMA N 1 Setu