Kodim 0604 Karawang Beserta jajaran Karawang Wetan Menggelar Kerja bhakti di sepanjang Jembatan Johar sampai ujung jembatan Kodim,

Wartawan Penulis oleh: Balas

Karawang Postkeadilan Dan SSK Citarum Harum Sektor 19 Karawang,Kapten Inf Beneami Hulu Danramil Kota, Bersama Camat Karawang Timur Hj. Elly Laelikomalasari, S. Sos, Lurah Karawang Wetan Endang Hanafi, DLHK karawang, Babinsa Jalaludin, Bhabinkamtibmas Aiptu M. Arif beserta jajaran Karang Taruna, Linmas serta Rt dan Rw Se Kelurahan Karawang Wetan Menggelar Kerja Bhakti Sepanjang Irigasi Johar,Jln Veteran 1 dan 2 (selasa 12/2/2019)

Kapten inf Beneami Hulu Danramil Kota dan Kodim 0604 Karawang mengerahkan 50 Personil Sebagai tim pendahulu, Beserta jajaran Karawang Wetan Menggelar Kerja bhakti di sepanjang Jembatan Johar sampai ujung jembatan Kodim,

Adapun sasaran dalam pembersihan tersebut adalah, sampah ,rumput rumput liar disekitar jalan raya Veteran dan bak bak sampah yang dibersihkan dengan menggunakan alat alat secara manual.

Kegiatan ini merupakan Karya Bhakti yang dilakukan Satgas Citarum Harum Sektor 19 Karawang untuk menjaga kebersihan lingkungan pada musim hujan serta memberikan edukasi kepada masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan disepanjang jalur irigasi dan jalan arah sungai citarum.

Seperti yang kita ketahui Citarum Harum merupakan program pemerintah pusat yang bertujuan untuk mengembalikan Sungai Citarum yang bersih dan bebas dari pencemaran, sehingga masyarakat dapat menggunakan air sungai citarum untuk kebutuhan sehari – hari.

Dalam keterangannya, Danramil Kota Kapten Inf Beneami Hulu menyampaikan kepada masyarakat agar lebih mencintai kebersihan lingkungan dengan cara tidak membuang sampah sembarangan,apalagi membuang sampah Ke Kali irigasi ( P Purba )

banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

Berlangganan

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.