Polres Banjar Gelar Silaturahmi Bersama Para Insan PERS

Wartawan Penulis oleh: Balas

Kota Banjar, PostKeadilan – Polres Banjar menggelar silaturahmi dengan para insan pers, bertempat di aula Mapolres Banjar Polda Jawa Barat, Kamis (24/1/2019).

Digelarnya acara tersebut bertujuan untuk menjalin kerjasama dan mendukung Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, serta membahas kesiapan kegiatan Millenial Road Safety Festival tahun 2019 dan khususnya dalam tahun politik ini.

Acara silaturahmi ini dihadiri Kapolres Banjar AKBP Matrius, Waka Polres Kompol Ade Najmuloh, para Jajaran Utama Polres Banjar serta seluruh para insan pers yang hadir.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Banjar AKBP Matrius, menyampaikan apresiasi kepada seluruh wartawan yang tergabung dalam Pokja Polres Banjar, dalam kerjasama yang baik dan telah berjalan selama ini hendaknya terus dipertahankan bahkan ditingkatkan.

“Semoga kerjasama yang selama ini terjalin bisa dkpertahankan dan lebih ditingkatkan lagi”, ucapnya.

Selain itu Kapolres mengajak para jurnalis ini untuk mengedukasi masyarakat melalui pemberitaannya. “Saya berharap kerjasama serta saling tukar informasi selama ini bisa terjalin untuk dipertahankan,” ungkap AKBP Matrius.

Kapolres juga mengajak media untuk mendukung Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya dalam tahun poltik ini,”kita tinggal menunggu April 2019 dalam pemilihan Pilpres dan Pileg”, pungkas Kapolres. (JEPRI)

banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

Berlangganan

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.