Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
AdvertorialBatanghariHeadline News

Kapolres M. Hasan dan Jajaran Ikuti Upacara Secara Virtual dan Peringati Hut Bhayangkara

19
×

Kapolres M. Hasan dan Jajaran Ikuti Upacara Secara Virtual dan Peringati Hut Bhayangkara

Sebarkan artikel ini

Postkeadilan.com, Batanghari – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara yang ke 76 Kapolres Batanghari, Propinsi Jambi beserta jajaran-nya mengikuti upacara secara virtual.Adapun upacara secara serentak tersebut langsung dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo yang berpusat di Markas Akpol Semarang.

Di Batanghari sendiri selain Kapolres Batanghari AKBP M. Hasan, tampak hadir juga Kajari Batanghari Sugih Carvallo, Ketua DPRD Anita Yasmin, para Kapolsek dan para tamu undangan lain-nya juga ikut hadir. (05/07/2022).

Example 300x600

Kapolres mengatakan, acara pada hari ini merupakan puncak dari rangkaian memperingati hari Bhayangkara yang kemarin kita laksanakan,selama satu bulan terakhir kepolisian resort batanghari telah melaksanakan beberapa rangkaian perlombaan yang berdampak sangat positif kepada masyarakat.

 

“Dengan adanya perlombaan menjelang Hut Bhayangkara yang ke 76 antusias masyarakat cukup puas dan rangkaian acaranya pun kucup berjalan dengan lancar.

“Dan Alhamdulillah, tingkat Covid pun sudah longgar di Kabupaten Batanghari, sehingga ditahun ini kita dapat melaksanakan rangkaian kegiatan perlombaan menyambut Hut Bhayangkara yang ke 76”, ucap M Hasan. (Ali kucir)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.