Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline NewsNias

Ratusan Wanita Hebat Toma Nyatakan Sikap Siap Memenangkan Paslon Urut 1 Sokhi-Yusuf

14
×

Ratusan Wanita Hebat Toma Nyatakan Sikap Siap Memenangkan Paslon Urut 1 Sokhi-Yusuf

Sebarkan artikel ini

Nias Selatan, (sumut) Postkeadilan.com – Menjelang Perhelatan Pemilukada yang akan berlangsung 27 November 2024 mendatang, dukungan terhadap pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sokhiatulo Laia – Yusuf Nache, ST.,MM (Sokhi-Yusuf) urut 1 terus mengalir.

Pasalnya, ratusan kaum ibu – ibu dari dua Kecamatan, yakni Kecamatan Toma – Mazino yang menamai diri Wanita Hebat menyatakan sikap untuk mendukung dan memenangkan urut 1 Sokhi-Yusuf menjadi Bupati dan Wakil Bupati Nisel 5 tahun mendatang.

Example 300x600

Pernyataan sikap itu berlangsung di Posko relawan Paslon Sokhi-Yusuf di Desa Hilisataro Raya Kecamatan Toma, Minggu (6/10/24).

Pertemuan itu turut dihadiri oleh Ketua Koordinator Wanita Hebat Kabupaten Sihamanis Buulolo, Ketua Umum Relawan Sidi Adil Harita, S.Sos, Ketua Korwil Kecamatan Toma – Mazino Nasowoloo Loi, Ketua Korcam Mazino dan Toma dan simpatisan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua koordinator Wanita Hebat, Sihamanis Buulolo : mengajak para ibu – ibu supaya mulai sekarang jangan ragu untuk mendukung dan memilih Sokhi-Yusuf nomor urut 1.

“Pasangan Sokhi-Yusuf keduanya sosok yang sederhana, orang sosial dan peduli terhadap pembangunan ekonomi masyarakat”, kata Sihamanis Bu’ulolo.

Selain itu kata dia, bila dilihat dari pembawaan mereka berdua (Sokhi-Yusuf,red) bila dibandingkan dengan Paslon lain, hanya Sokhi-Yusuf inilah yang punya niat memperbaiki Nias Selatan 5 tahun kedepan.

Penulis : Sit Duha/Tim

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.