oleh

Angkatan Muda Siliwangi (AMS) 024 Kabupaten Bekasi Membuka Rekrutmen anggota.

Bekasi PostKeadilan–”Ketua Karteker Angkatan Muda siliwangi distrik 024 kabupaten Bekasi Anang Riyadi dan segenap jajarannya Baru Baru ini adakan pererutan anggota Angkatan Muda Siliwangi ( AMS ) Pasalnya ketua AMS yang dulu di nilai tidak aktif alias vakum selasa ( 14 /04 )

Ketua Karteker AMS Kabupaten Bekasi Anang Riyadi yang sehari sehari di juluki Ambon mengatakan,” Saya di kasih mandat selama tiga bulan oleh Ketua Umum untuk merekrut anggota di 12 Kecamatan di kabupten Bekasi miniml 1000 anggota

banner 400x130

 

Dalam 3 bulan saya harus merekrut anggota minimal 1000 anggota. Dan masalah seragam saya yang akan membiayainya dan tidak akan meminta iuran sama anggota -‘ ujarnya

Kata Ambon lagi saya akan membuat Lembaga AMS besar di Kabupaten Bekasi ,dan saya memberikan motivasi kepada anggota.Sebagai ketua Kartiker OKP AMS Kabupaten Bekasi-‘ ujarnya.

Ambon Menambahkan, ” Saya Anang Riyadi ketua Karteker AMS distrik 024 Kabupaten Bekasi yang di beri mandat oleh ketua umum berjanji akan membesarkan AMS di kabupaten Bekasi , dan saya beserta kader kader AMS kabupaten Bekasi setelah terbentuk akan bersinergi dengan pemerintah daerah kabupaten Bekasi-‘pungkasnya. ( aris )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed