Bantuan Pengadaan Meja Kursi di SMK Swasta Parulian 4 Porsea oleh PT. Toba Pulp Lestari.

Toba — Postkeadilan Sebagai bentuk kepudlian sosial PT.Toba Pulp Lestari.dan mendukung Program Pemerintah dalam meningkatkan mutu Pendidikan di daerah tertinggal baru-baru ini telah diadakan serah terima Bantuan Sosial oleh oleh PT.Toba Pulp Lestari. Kepada Yayasan Perguruan Parulian 4 Kecamatan Parmaksian berupa meja dan kursi  bertempat di SMK Swasta Parulian 4 di Lumban Sirait Godung desa Biusgu Barat Kecamatan Parmaksian Sumatera Utara. Rabu (7/7/2021).

Bentuk kepedulian sosial PT.Toba Pulp Lestari secara nyata kepada masyarakat adalah dengan mengunjungi  Sekolah SMK Swasta Parulian 4 di Lumban Sirait Godung desa Biusgu Barat Kecamatan Parmaksian Sumatera Utara. yang dinaungi oleh Ketua Yayasan Perguruan Parulian 4 Kecamatan Parmaksian Bapak Rom Siburian yang menyambut dan menerima dengan senang hati. terhadap kunjungan Bhakti Sosial yang diadakan PT.Toba Pulp Lestari.

Bacaan Lainnya

Jumlah Bantuan sosial yang di berikan PT.Toba Pulp Lestari. kepada Yayasan Perguruan Parulian 4 Kecamatan Parmaksian yang di ketuai Bapak Rom Siburian berupa  Meja dan kursi, diberikan sebanyak 25 (Dua puluh lima) Set, terdiri 25 (Dua puluh lima) Meja dan 50 (Lima puluh)  buah kursi di peruntukkan untuk kebutuhan sarana pendidikan di SMK Swasta Parulian 4 di Lumban Sirait Godung desa Biusgu Barat Kecamatan Parmaksian Sumatera Utara.

Bantuan tersebut sebagai salah satu upaya dan bentuk perhatian PT. Toba Pulp Lestari terhadap dunia Pendidikan di Sumatera Utara dan mendukung Pemerintah dalam percepatan pembangunan mutu pendidikan di daerah teringgal di Sumatera Utara khususnya Sekolah SMK Swasta Parulian 4 di Lumban Sirait Godung desa Biusgu Barat Kecamatan Parmaksian Sumatera Utara  yang memiliki 5 (lima) Jurusan .

Baca Juga : Pemkab Toba sikapi jawaban dari surat aliansi gerakan Tutup TPL.

Serah terima bantuan sosial itu  telah diterima Kepala Sekolah SMK Swasta Parulian 4 Porsea Ibu Bonur Tampubolon dan Bapak Amir Sinaga sebagai Koordinator sekolah.

Perwakilan Sekolah SMK Swasta Parulian 4 Porsea yang  diwakili oleh Kepala Sekolah SMK Swasta Parulian 4 Porsea Ibu Bonur Tampubolon dan Bapak Amir Sinaga sebagai Koordinator sekolah mengucapkan terimakasih kepada pihak PT. Toba Pulp Lestari (TPL)  yang telah peduli  dan  memberikan bantuan kepada Sekolah SMK Swasta Parulian 4 Porse dan berharap lulusan sekolah dapat diterima kelak di perusahaan raksasa tersebut.

Perwakilan dari PT.Toba Pulp Lestari staff CD bapak Carles Sitorus menjelaskan bahwa :

” Bantuan ini adalah salah satu bentuk perhatian perusahaan terhadap dunia pendidikan.”. Tukas Beliau  Rabu(7/7/2021).

Berawal dari pengajuan Proposal yang diajukan oleh Kepala Sekolah SMK Swasta Parulian 4 Porsea  dan Wujud nyata Program bantuan sosial PT. Toba Pulp Lestari (TPL)  dengan upaya diadakan nya survei oleh  PT. Toba Pulp Lestari (TPL) kepada Sekolah SMK Swasta Parulian 4 Porsea .

Sehingga nyata dan terarah program bantuan kepada masyarakat  khusus nya dalam bidang pendidikan kepada masyarakat Sumatera Utara dengan adanya Penyerahan bantuan Sosial ini .

Sesuai dengan Semboyan perusahaan PT. Toba Pulp Lestari (TPL) ” Berkembang Bersama Masyarakat. ” ( Roma)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

2 Komentar