Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline NewsPakpak bharat

Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya Di Desa Perduhapen Bupati Pakpak Bharat Bagikan Kunci Rumah Layak Huni

2
×

Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya Di Desa Perduhapen Bupati Pakpak Bharat Bagikan Kunci Rumah Layak Huni

Sebarkan artikel ini

PAKPAK BHARAT POSTKEADILAN. Franc Bernhard Tumanggor, Bupati Pakpak Bharat mengunjungi Desa Perduhapen di Kecamatan Kerajaan sekaligus menyerahkan kunci dan dokumen rumah ” Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya ” bagi keluarga kurang mampu di Desa ini (10/01/2023).

Bantuan ini sebagai wujud kehadiran kami ditengah-tengah masyarakat, bahwa Pemerintah ini harus selalu hadir bersama masyarakat dalam segala situasi, baik dalam suasana suka cita dan suasana yang lainnya.

Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya ini adalah inisiatif kami, guna membantu mewujudkan rumah layak huni bagi setiap keluarga di Kabupaten Pakpak Bharat yang kita cintai ini. Selamat kepada semua kelaurga penerima manfaat ini, ucap Franc Benrhard Tumanggor.

“Saya akan mendatangi setiap keluarga di Kabupaten ini, saya akan melihat langsung keadaan dan kekurangan kalian semua, menjadi tugas saya sebagai Bupati dan Pemimpin,”.

“saya mohon doakanlah juga kami di Pemerintahan ini, supaya kami senantiasa bisa membawa program dan bekerja dengan manfaat bagi seluruh masyarakat Pakpak Bharat,”. ucap dia kemudian.

Sebagai wujud syukur dan terimakasih mereka, masyarakat Desa Perduhapen menyematkan seperangkat oles bagi Franc Benrhard Tumanggor dan rombongan yang turut menyertainya diantaranya Wakil Ketua DPRD Pakpak Bharat, Elson Angkat.

Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup, Maringan Bancin, ST, MT, Camat Kerajaan, Febriansyah Boangmanalu, S.STP dan banyak rombongan lainnya.(PB)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Peringatan: Pemilihan konten INI ADALAH PROPERTHY POSTKEADILAN!!