banner 728x250

Bupati Manokwari Selatan Ucapkan Terimakasih Kepada Guru-Guru Humbahas

HUMBAHAS – POSTKEADILAN. Bupati Manokwari Selatan, Provinsi Papua Barat Markus Waran ST. M.Si ucapkan terimakasih kepada para guru-guru Kabupaten Hunbang Hasundutan, yang mengajar di daerahnya baru-baru ini dengan pelajaran khusus Matematika metode Gasing.

Dalam sebuah video yang diunggah di media sosial (medsos) Markus mengatakan, kedatangan guru-guru dari Kabupaten Humbahas sangat berdampak besar pada siswa-siswi di Manokwari dalam pendidikan pelajaran Matematika Gasing, Ia juga menitipkan guru-guru yang telah mengajar di daerahnya kepada Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor.

Kami ucapkan terima kepada guru-guru yang dari kabupaten Humbang Hasundutan untuk melakukan kegiatan yang sangat luar biasa di tanah Papua ini, yaitu membagi pengalaman dibidang pendidikan buat anak anak kami agar mampu berhitung dengan cepat dengan metode pembelajaran matematika yang disebut Gasing (Gampang Asik Menyenangkan) dan juga mentrainer guru-guru kami. Sekali lagi atas nama pribadi dan mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada guru-guru dari kabupaten Humbang Hasundutan

Markus juga mengatakan dengan pelajaran metode gasing oleh guru-guru dari Humbang Hasundutan, kini berkat pelatihan tersebut, sudah ada yang mahir guru mereka dan siswa dalam metode pandai berhitung dimaksud.

Lagi Markus menyampaikan kepada Pak Bupati Humbahas saya titipkan mereka, tolong pelihara mereka, bina mereka, jaga dan kembangkan mereka dan bina terus pengalaman dan ilmu mereka, dan saya juga akan kembangkan pengetahuan yang diberikan mereka sebagaimana yang dititipkan bapak Prof Surya karena pendidikan adalah aset bangsa di sentaro persada dan di daerah kita masing-masing. Jelasnya Jumat 18 November 2022

168 Views
Baca Juga :  Penyalura BOS Afirmasi TA.2019 Di Nisel Diduga Terjadi Manipulasi.
Penulis: Josapat SEditor: Redaksi Postkeadilan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Peringatan: Pemilihan konten dinonaktifkan!!