Desa Greahan Kecamatan Bangun Purba Memperingati Nuzulul Quran

Bangun Purba, PostKeadilan – Ramadhan kali ini, giat Nuzulul Quran pada 21 Mei 2019 yakni hari Selasa malam khususnya bagi warga Desa Greahan Kecamatan Bangun Purba. Sebuah malam istimewa umat Islam dimana dianjurkan untuk mengisi malam Nuzulul Quran dengan banyak-banyak beribadah.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang sangat baik ini disokong Kepala Desa Greahan, Heriansah yang hadir sejak Minggu (19/5/2019) itu pada acara pembukaan. Heriansah sebut dari anggaran dana desa tahun 2019 sebesar Rp.7.000.000 (tujuh juta rupiah) digunakan untuk kegiatan tersebut.

Kegunaan anggaran itu maka banyak perlombaan seperti azan, ayat2 pendek dan fashion show busana muslim untuk tinggat anak anak dapat terselenggara yang mana acaranya di adakan di Masjid Al.Muslimin Desa Greahan Kecamatan Bangun Purba

Tokoh masyarakat pun tak luput hadir dan beri apresiasi kepada Kepala Desa dan jajarannya serta para panitia  pelaksana kegiatan karena acara tersebut berjalan dengan lancar dan penuh hikma.

Hasil wawancara wartawan awak media ini kepada warga masyarakat yang ikut memperlombakan anak-anak nya, senada ucapkan sangat berterima kasih dan senang atas adanya perlombaan Nuzulul Quran yang dilaksanakan di desa mereka.

“Ssemoga di tahun berikut ada kegiatan pelombaan seperti ini. Kita umat islam ini harus banyak banyak beribadah dan membaca Al Quran dengan mengamalkannya,” harap ibu paruh baya ini ditengah kerumunan acara.(Lilis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.