oleh

Gandeng LSM GEMPAL PT PAJAR PAPER bagikan sembako gratis

Bekasi Post Keadilan-Dalam mendukung pemerintah dalam menangani wabah virus corona (Covid-19),PT-Fajarpaper mewakili group usaha PT Fajar Surya Wisesa, Tbk bekerjasama dengan LSM GEMPAL , menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya masyarakat sekitar yang ada di desa Serta Jaya Cikarang Timur . Kamis ( 21/05/2020)

Adapun untuk bantuan sembako yang sudah disalurkan berupa Beras,Minyak,Gula dan Mie Instan.

Mewakili segenap jajaran managemen dan seluruh keluarga besar Fajar paper,kami mengajak semua pihak,khususnya yang ada di kab. Bekasi untuk tidak menyerah dan bersama-sama kita hadapi situasi saat ini dan inilah bentuk dukungan dari kami kepada pemerintah dan masyarakat dalam rangka penanggulangan wabah Covid-19 ini, ” Kata Kurniawan selaku penanggung jawab dan Ketua pelaksana CSR-Fajar Paper. ” Bantuan akan diberikan secara bertahap diwaktu ke depan melalui instansi pemerintah yg ada untuk kemudian disalurkan ke masyarakat yang membutuhkan,” Ujarnya.
Di tempat yang sama Ketua LSM GEMPAL Ribah Setiawan Rusban saya mengucapkan Terina kasih kepada PT. PAJAR PAPER SURYA WISESA yang telah memberi sumbangan kepada maayarakat yang terpapar covid 19 yang sedan berlangsung Sekarang Ini.by

Dan saya juga mengajak kepada perusahaan perusahaan yang Ada di kabupaten bekasi peduli untuk perangi covid 19 melalui bantuan sosial. ‘pungkasnya ( yudi/ Aji Darmawan/ Rismala)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed