HUT Kabupaten Karawang ke 386 Menelan Korban Jiwa Di Saat Mancing Gratis

Jabar Karawang Postkeadilan,- Mancing gratis yang digelar dalam Perayaan HUT Karawang ke-386 di saluran Irigasi KW 13 Dusun Warudoyong selatan RT 048/010 Desa Rengasdengklok Selatan Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang, Sabtu (21/9) menelan korban Jiwa

Korban tenggelam Jaki (17) bin Jabing, warga Dusun Wanajaya Rt 029/006 Desa Kalangsari Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang tenggelam pukul 09.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Teman korban, Pajar Maulana (16), sudah mencoba menolong korban, akan tetapi tangannya licin dan korban tidak bisa diselamatkan sampai akhirnya korban terbawa oleh arus sungai tersebut.

“Pancing milik korban tersangkut dan alat pancingnya pun terjatuh ke sungai. Korban langsung mengambilnya, namun tiba tiba korban terpeleset jatuh kesungai dan terbawa arus sungai,”Terang Pajar, ke Awak Media Postkeadilan,( PK ),, Sabtu (21/9).

Saksi lain, Dani Darmawan (35), warga Dusun sinar sari Rt09/02 Desa Kalangsari Kecamatan Rengasdengklok saat ditemui Awak media dilokasi, membenarkan kejadian adanya korban tenggelam tersebut.

“Korban tenggelam tersebut, sempat ditolong oleh temannya, akan tetapi tangannya licin dan korban tidak bisa di selamatkan sampai akhirnya korban terbawa oleh Arus sungai yang deras,” Tandasnya.

Hingga saat ini pukul 12.00 WIB, korban tenggelam belum dapat ditemukan. Dari Tim SAR Gabungan menurunkan 2 perahu karet untuk melakukan pencarian korban, dan Kepala BPBD Kabupaten Karawang langsung terjun dilokasi.,PK” (P. Purba/Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.