Kang Jimmy Beri Sambutan Dalam Ibadah Natal Di Gereja HKBP Resinda

JABAR KARAWANG, POSTKEADILAN,- Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamakhsyari alias Kang Jimmy menghadiri Perayaan Natal bersama umat kristiani di Gereja HKBP (Huria Kristen Batak Protestan) Karawang di Perumahan Resinda, Selasa malam (24/12).

Sebelum memberikan sambutan Kang Jimmy nampak menyalami para pendeta dan Jemaat yang sudah menunggu kedatangannya di Gereja.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut Kang Jimmy mengapresiasi atas dilaksanakan perayaan Natal bersama di Gereja HKBP yang lancar dan kondusif sehingga memberikan kenyamanan bagi Jemaat dalam beribadah.

Ia juga tak lupa mengucapkan selamat berbahagia kepada jemaat yang sedang merayakan Hari Natal.

“Selamat berbahagia dan selamat menyongsong tahun baru 2020. Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang,” Kata Kang Jimmy.

Selain itu Kang Jimmy juga menghimbau kepada umat Kristiani untuk meningkatkan hubungan lebih erat lagi dengan Pemerintah Daerah selaku pengayom seluruh penganut agama yang ada di Karawang.

“Melalui kegiatan perayaan Natal bersama ini, kita harapkan akan lebih meningkatkan dan mempererat hubungan antara jajaran Pemerintah Daerah Karawang dengan umat beragama, secara khusus umat Kristiani,” Kata Kang Jimmy.

Setelah itu, Kang Jimmy bersama rombongan berpamitan kepada para Jemaat yang hadir. Sementara itu Jemaat kembali melangsungkan ibadah dengan antusias hingga selesai.,PK”(P. Purba)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.