oleh

Kapolres Humbahas Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Anggota Polres Humbahas

Humbahas — Postkeadilan Dengan mengedepankan protokol kesehatan yang ketat, Polres Humbahas menggelar upacara korps rapor kenaikan pangkat. “Sebanyak 12 personel hari ini diberikan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi per 01 Juli 2021,” ucap Kapolres Humbahas AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K, M.H saat memimpin upacara di Lapangan Mako Polres Humbahas, Senin (05/07/2021).

Kapolres Humbahas menyampaikan kenaikan pangkat merupakan komitmen Polri dalam pemberian reward kepada personel yang berdedikasi tinggi yang mengabdi pada Korps Bhayangkara. Dengan kenaikan pangkat tersebut hendaknya dapat disikapi dengan penuh wujud syukur, bahwa semakin tinggi pangkat dan jabatan, maka akan semakin besar pula tanggung jawab dan amanah yang saudara emban, ujarnya.

banner 400x130

Baca Juga : Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-75 Polres Humbahas Resmikan Gedung Olahraga Wicaksana Laghawa yang dihadiri Forkompimda Humbahas

“Untuk itu pada kesempatan ini, kepada personel yang dianugerahi kenaikan pangkat pengabdian, saya berharap saudara dapat terus hadir menjadi suri tauladan dan motivator bagi seluruh personel Polres Humbahas dan saya juga berharap saudara selalu aktif untuk menjembatani kemitraan Polri dengan masyarakat, khususnya dalam meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam memelihara kamtibmas,” tuturnya.

Adapun 12 personil yg naik pangkat diantaranya dari IPTU ke AKP sebanyak 1 personel, dari IPDA ke IPTU sebanyak 1 personel, dari BRIPKA ke AIPDA sebanyak 8 personel, dan dari BRIGADIR ke BRIPKA sebanyak 2 personel.

Kami ucapkan selamat kepada para personel yang dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi. Semoga semakin sukses dan lebih semangat lagi dalam bertugas melayani masyarakat,” tambah Kapolres Humbahas. (Josapat. S)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar

News Feed