oleh

Karang Taruna Indonesia Sungai Rengas Laksanakan Rapat Triwulan Sampaikan LPJ Keuangan

Postkeadilan.com, BATANGHARI — Pandemi Covid-19 ini mempengaruhi dan mengubah banyak hal, Tentunya tidak menutup kemungkinan untuk Pengurus Karang Taruna Indonesia Kelurahan Simpang Sungai Rengas untuk melaksanakan kewajibannya di Masa Pandemi Covid-19.

Kendati demikian, Pengurus KTI Kel. Simpang Sungai Rengas tetap melaksanakan kewajibannya dalam menjalankan roda organisasinya. salah satunya melaksanakan rapat Triwulan dalam rangka menyampaikan hasil laporan pertanggungjawaban keuangan dari bulan Juli-Desember 2020.

banner 400x130

Rapat Triwulan ini dilaksanakan pukul 08.30 WIB. di Aula Kantor Lurah Simpang Sungai Rengas, (9/4) dan dihadiri oleh Lurah Simpang Sungai Rengas yang diwakili oleh Sekretaris Lurah Supriyono, SE, RW-RT, Pengurus KTI serta Pemuda-Pemudi kelurahan Simpang sungai rengas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Zamhari selaku ketua Karang taruna Indonesia Kel. Simpang sungai rengas menyampaikan Alhamdulillah hari ini kita masih bisa melaksanakan kegiatan dalam rangka penyampaian laporan pertanggungjawaban keuangan dari bulan Juli hingga Desember 2020.

 

 

“Harapan kami kedepannya semua elemen Pemuda dan pengurus karang taruna Indonesia Kel. Simpang Sungai rengas ini agar lebih meningkatkan kinerja apa yang menjadi komitmen bersama, agar semua kegiatan dan program-program yang belum tercapai akan segera kita maksimalkan,” Ujarnya.

“Kami berupaya agar pemuda-pemudi sangat menjunjung tinggi kegiatan KTI ini,” Tambah Zamhari, Ketua KTI Kel. Simpang Sungai Rengas.

Sementara, Lurah yang diwakili oleh Sekretaris Lurah Simpang Sungai Rengas, Supriyono, SE. Menyampaikan bahwasanya pihak pemerintah kelurahan sangat berantusias dengan adanya KTI dan kegiatan yang diselenggarakan, pihaknya pun terbantu dengan adanya kegiatan pengembangan daripada kegiatan generasi mudanya, Baik dari segi tenaga kepemudaannya maupun dana yang dipikirkan oleh KTI Kel. Simpang Sungai Rengas untuk mengembangkan generasi muda penerus bangsa.

“Kami selaku pihak pemerintah kelurahan, kami mengharapkan daripada kegiatan ini khususnya kepengurusan KTI kedepannya adalah kekompakan, apabila kompak daripada pemudanya maka kegiatan apapun yang dilaksanakan setiap bidang. Baik olahraga maupun bidang lain itu akan berjalan mulus, pada intinya adalah kekompakan,” Ucap Seklur Simpang Sungai Rengas, Supriyono, SE.

Rapat Triwulan dalam rangka penyampaian laporan pertanggungjawaban keuangan ini diakhiri dengan penyerahan serta foto bersama dengan pihak pemerintah kelurahan Simpang sungai rengas dan disaksikan langsung oleh peserta rapat. [Edo]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed