oleh

Kepolisian Polresta Deli Serdang Tidak Boleh Kalah Dengan Tindak Kejahatan

Post Keadilan , Deli Serdang Kepolisian ( Polresta ) Deli Serdang tidak boleh kalah dengan Aksi Tindak pidana kejahatan hal tersebut sangat meresahkan Masyarakat pada umumnya , demikian penegasan  disampaikan Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi S.I.K Saat Mengikuti Anev rutin di Aula Tribrata Mapolda Sumatera utara Senin (01-11- 2021).

Baca Juga : Damkar Deli Serdang Berhasil Memadamkan Kebakaran 10 Ruko Di Lubuk Pakam Deli Serdang Sumatera Utara

banner 400x130

Kapolresta Deli serdang Kombes Pol Yemi Mandagi S.i.k mengatakan :
” Polresta beserta jajarannya tidak boleh kalah dengan aksi Tindak Pidana kejahatan yang melanggar Hukum di wilkum PolrestaDeli Serdang , apa lagi jika ada perbuatan dari  Premanisme yang sudah meresahkan. Preman harus segera kita bersihkan, kita tangkap ” tegasnya

Kemudian, kombes pol Yemi Mandagi S.I.K meminta kepada seluruh jajarannya khususnya Sat Reskrim agar atensi terhadap situasi yang sedang terjadi, di mana masyarakat membutuhkan kehadiran Polisi dan penanganan perkara yang baik , ditegaskan lagi Kapolresta Deli Serdang mengingatkan kepada jajarannya dan Masyarakat untuk tidak lengah dengan situasi pandemi saat ini, walau pun untuk provinsi Sumatera Utara khususnya Kabupaten Deli Serdang sudah memasuki level 1 namun Prokes jangan di abaikan .Tetap memakai masker, Mencuci tangan dan Jauhi kerumunan yang dapat memicu terjadinya terjangkit Virus Covid 19.

Kombes Pol Yemi Mandagi mengimbau ” Kepada masyarakat untuk selalu waspada, ketika berkendara di jalan dan yang hendak memarkirkan motornya, gunakanlah selalu kunci ganda agar kenderaan yang sudah terparkir tetap aman dan baik. Masyarakat tidak perlu khawatir sekarang, karena Kepolisian kini memiliki aplikasi Dumas Presisi dan layanan Hotline 110. Kami akan memberikan bantuan yang maksimal kepada warga Deli Serdang,” pungkasnya.( Lilis E Lubis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar

News Feed