Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
BogorHeadline NewsHukrim

Ketua Awpi Kabupaten Bogor Meminta Pecat Kepala UPT Jalan Dan Jembatan Wilayah Jonggol karena sudah kakangkangi Permendagri

29
×

Ketua Awpi Kabupaten Bogor Meminta Pecat Kepala UPT Jalan Dan Jembatan Wilayah Jonggol karena sudah kakangkangi Permendagri

Sebarkan artikel ini

Bogor-Post keadilan. Sebagai seorang PNS sudah seharusnya menjadi contoh Sauri teladan bagi masyarakat apalagi Sebagai kepala UPT jalan Dan jembatan WILAYAH Jonggol seharusnya memberikan contoh yang baik kepada para bawahannya. (13/2/2024).

kalaupun ada dinas luar seharus nya dia kasih papan di depan pintu kantor nya bahwa kepala UPT sedang dinas luar,tapi mengapa anak buah nya sendiri di tanya tidak perna tahu atau menjawab pertanyaan wartawan ketika ditanya kepala UPT dimana keberadaannya, bahwa kepala UPT yang sebenar nya jarang ngantor ke UPT.

Ketika wartawan dan LSM hendak konfirmasi yang ditemui hanya pegawai biasa yang tidak punya kapasitas buat menjawab seolah setali tiga uang dengan kasubag nya pun tidak ada di kantor,padahal kami hanya sekedar konfirmasi mengenai pekerjaan yang ada di wilayah kerja beliau.

Pada hari Selasa tanggal 13 Pebruari kami tem media dan LSM berkunjung ke kantor UPT jalan dan jembatan wilayah Cibinong sesuai dengan janjian yang telah di buat oleh Kepala UPT jalan Dan jembatan wilayah Jonggol dari jam 9 pagi sampai jam 12 tidak ada yang bisa di jumpai baik kepala UPT maupun kasubag.

Menurut ketua Awpi ( asosiasi wartawan profesional Indonesia) kepada UPT Jonggol dan jembatan adalah kepala UPT tersombong dan terangkuh jelas ada uang kinerja. Uang jabatan dan uang tunjangan ini kepala UPT makan gaji buta.

akan tetapi cuma bertemu dengan operator eskapator dan buku tamu pun tidak ada.perlu dicatat dari semenjak menjabat kami belum pernah bertemu satu kali pun dengan kepala UPT tentunya ini sudah merupakan korupsi waktu dari kepala UPT wilayah Jonggol.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Peringatan: Pemilihan konten INI ADALAH PROPERTHY POSTKEADILAN!!