Ketua DPD AMPI Beri Apresiasi Atas Sumpah Jabatan Pimpinan DPRD

Wartawan Penulis oleh: Balas


Siantar, PostKeadilan – Rapat Paripurna DPRD Pematang Siantar, akhirnya telah memilih dan melantik Pimpinan Wakil rakyat tersebut.

Pada Selasa (15/10/2019) siang, anggota legislatif yang terpilih menjadi Ketua dan Wakil ketua DPRD Kota Pematang Siantar, diambil Sumpah/Janji jabatan.

Diantaranya Mangatas Silalahi. Anggota fraksi Golkar yang duduk menjadi anggota legislatif periode ke dua kali ini terpilih menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD P. Siantar.

Dalam Sumpah yang disaksikan Jajaran Pemkot Pematang Siantar dan Anggota DPRD serta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Organisasi, berjanji akan menjalankan Tugas sebagai Wakil Rakyat Kota Pematang Siantar dengan sebaik baiknya.

Hal demikian mendapat apresiasi dari Pardamean Sihombing, Ketua DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) P. Siantar. Pardamean juga sangat antusias dengan komitmen yang di ucapkan para pimpinan DPRD terpilih.

“Apalagi rekan saya, Bapak Dewan Mangatas Silalahi. Kami tahu betul karakter beliau. Beliau orangnya dekat dengan masyarakat, dekat dengan kami,” ujarnya.

Masih kata Pardamean Sihombing, bahwa dirinya dan organisasi yang digawanginya optimis mendukung kinerja Mangatas Silalahi.

“Beliau membawa suara kebenaran rakyat untuk kemajuan Kota P. Siantar,” bebernya.

Usai acara, Mangatas bersalaman dengan Pardamean dan para anggota AMPI. Momen ini pun diabadikan dengan foto bersama. (Hery)

banner 468x60

Berlangganan

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Ketua DPD AMPI Beri Apresiasi Atas Sumpah Jabatan Pimpinan DPRD