KTH Desa Natumingka Antusias Dapat Bantuan Ribuan Ekor Bibit Ayam Dari PT.TPL

Toba – Postkeadilan Sebagai bentuk komitmen perusahaan untuk mengembangkan ekonomi kerakyatan, Toba Pulp Lestari (TPL) Sektor Habinsaran menyerahkan dukungan anak ayam sebanyak 4.400 Ekor kepada masyarakat Kelompok Tani Hutan (KTH) Natumingka Lestari di Desa Natumingka, Kecamatan Bor-bor, Kabupaten Toba pada 10 Mei 2022.

Dukungan anak ayam ini diserahkan langsung oleh Pangeran Marpaung dan Daniel Manurung, Humas TPL Sektor Habinsaran yang diterima langsung oleh Johannes Simanjuntak, Ketua KTH Natumingka Lestari didampingi anggotanya, Resman Simajuntak.

Bacaan Lainnya

Pangeran Marpaung menyampaikan (17/05/2022), peningkatan ekonomi masyarakat itu harus dapat diwujudkan, terutama melalui peningkatan produktivitas di sektor agro, salah satunya di bidang peternakan. Hal ini sangat berkaitan dengan rancangan perbaikan teknik budidaya di suatu daerah yang harus didasarkan pada faktor keadaan sosial, budaya dan ekonomi setempat. Tujuannya adalah agar produktivitasnya dapat menjamin pendapatan peternak yang cukup tinggi untuk mendukung kehidupan ekonomi yang layak.

“TPL Sektor Habinsaran hadir berkontribusi untuk masyarakat yang ada di Desa Natumingka, dalam kesempatan ini memberikan anak ayam sebanyak 4.400 ekor. Jadi oleh karena itu, besar harapan kami agar peternakan ayam ini bisa sangat bermanfaat bagi masyarakat di Desa Natumingka untuk menaikkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,” sebut Pangeran.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.