oleh

Masayarakat Kecewa , Janji Palsu Hilarius Duha Bangun Jembatan Gantung Eho di Desa Faomasi Hilisimaetano Omong-Kosong

Nias Selatan (sumut) Postkeadilan.com – Warga Desa Hiliaurifa dan Desa Faomasi Kecamatan Hilisimaetano Nias Selatan menangih janji Hilarius Duha  untuk membangun jembatan gantung  yang menghubungkan kedua Desa itu. Janji itu disampaikannya pada tahun 2015 lalu saat kampanye mencalonkan Bupati.

Bezaro Dachi mewakili masyarakat sekitar mengungkapkan, Jumat (25/9/2020) bahwa jembatan Eho merupakan akses penting bagi kelangsungan aktivitas sehari-hari masyarakat. Namun sayangnya tidak kunjung mendapat perhatian meski sudah dijanjikan oleh Hilarius Duha.

banner 400x130

Kondisi jembatan yang sudah tidak layak untuk dilalui membuat warga resah bila melintas, karena rawan kecelakaan, jembatan putus dan ambruk dan dapat mengancam keselamatan warga yang melintas. Bahkan menurut Beza, sudah banyak yang jatuh saat melintas dari jembatan itu.

“Dulu waktu kampanye tahun 2015, Hilarius Duha dalam orasinya menjamin akan segera membangun jembatan itu bila jadi bupati, namun kenyataannya sampai sekarang janji hanya tinggal janji, kenyataannya tidak ada. Kami masyarakat kecewa dengan sikap beliau,” kata Dachi.

Ia berharap kiranya kepada ………………

banner 400x130

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed