oleh

Mentri Tenaga Kerjaan Gelar Silaturahmi Dengan awak kapal dan keluarganya Beri Bantuan Sarana Usaha .

Brebes, ( 18/8 ) Menteri Ketena gakerjaan Republik Indonesia Ibu. H. Dr. Ida Fauziyah. Msi menggelar silaturahmi dengan para awak kapal dan keluarganya, serta pemberian bantuan sarana usaha pemberdayaan tenaga kerja, bertempat di Balai Desa Dukuh Tengah Kecamatan Ketanggungan.
Dalam acara ini Dihadiri Anggota DPR-RI dari Fraksi PKB, Dirjen Binapenta dan PKK, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Prov. Jawa tengah, Wakil Bupati, Ketua DPRD Kab. Brebes, Segenap Anggota Forkopimda Kab. Brebes, perwakilan OPD di Lingkungan Pemerintah Kab. Brebes, Perkumpulan Nayan Udang Sari Desa Kawlilingi Brebes, Kelompok Usaha Tambang Jaya Desa Kawlilingi Brebes, Mantan ABK Kapal Ikan, serta Keluarga ABK.

Dalam sambutan selamat Datang Bupati Brebes mengucapkan terima kasih kepada Ibu Menteri atas kunjungan kerjanya di Kabupaten Brebes, sehingga bisa langsung mendengarkan keluhan atau masalah yang dihadapi para PMI ( Pekerja Migran Indonesia ) yang ada di Kabupaten Brebes dan sekitarnya, jadi apapun masalahnya bisa teratasi dan diselesaikan sesuai aturan.

banner 400x130

Dalam sambutan Menaker menyampaikan adapun permasalahan yang dihadapi banyak faktor ditemukan dari mulai perusahaan biro yang memberangkatkan ilegal, para PMI tidak mempunyai keahlian khusus, sehingga inilah yg dimanfaatkan oknum yang tidak bertanggung jawab untuk mengeruk keuntungan sepihak.

Selanjutnya Menaker mengadakan …..

banner 400x130

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.