oleh

Organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) PAC Kecamatan klari Gotong Royong Menyemprotkan Disinfektan

Jabar Klari Karawang Postkeadilan- Sebagai upaya pencegahan dan antisipasi penyebaran wabah Covid-19 yang semakin Meluas di Kab Karawang kec. Klari Organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) PAC Kecamatan Klari Desa Cibalingsari, Desa Duren dll melaksanakan kegiatan gotong royong penyemprotan disinfektan sekaligus memberikan himbauan / edukasi kepada masyarakat di wilayah kecamatan klari Desa cibalongsari mengikuti protokol kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah

Adapun wilayah yang di lakukan penyemprotan yaitu Perumahan Mustika Prakarsa Dan Perum Terangsari, Degriya, Regenspark,Villa Duta, Se Kec. Klari tempat fasilitas umum diantaranya tempat ibadah / Masjid, pusat perbelanjaan Pasar rumah-rumah wargapun tak luput dari penyemprotan disinfektan dengan menerjunkan 40 anggotanya.

banner 400x130

Dalam kegiatan gotong royong penyemprotan disinfektan tersebut turut hadir jajaran Pengurus Ketua Hormat Meha SE Bpk Penasehat Tuppak Malau Beserta Jajaran dan juga Hadir Bpk Ketua DPC Kab. Karawang Tohap Manullang SH Beserta Kadus Desa Cibalongsari beserta beberapa angotanya, Linmas Kecamatan Dan Desa Cibalongsari, Linmas Kelurahan se kecamatan klari.

Baca Juga : Dua Ormas Terlibat Bentrok di Karawang.

Ibu Titi haryati Kepala Desa Cibalongsari Sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) PAC Klari. Dalam wawancara dengan jurnalis Postkeadilan Kepala Desa Ibu Titi hariyati beserta jajaran Limnas Kadus mengatakan, Kami berharap kepada Organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB), kegiatan peduli kepada masyarakat ini tidak untuk yang pertama dan terakhir, tapi kedepannya diharapkan ada lagi dan dalam bentuk lain seperti berbagi sembako dan tetap peduli kepada masyarakat Kecamatan Klari,” Harapnya.

Sementara itu Ketua Organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) PAC Kecamatan Klari Hormat Meha SE/Tulus Oppusunggu Wakil Ketua Yang terjun langsung dalam kegiatan tersebut mengatakan, Pertama-tama kami mewakili Organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB)_mengucapkan, terimakasih kepada seluruh Jajaran pemerintahan baik dari tingkat Polsek, Kecamatan, dan Kelurahan di wilayah kecamatan Klari. Dimana pada hari ini telah Memberikan Izin membantu kami untuk mensukseskan dalam melaksanakan kegiatan sosial yang di adakan oleh PBB PAC Klari dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid -19. Dimana kami dari Pemuda Batak Bersatu ikut prihatin melihat zona di wilayah Kab Karawang Kecamatan Klari masih dalam zona merah. “ucapnya.

Hormat Meha SE menambahkan, kami dari Pemuda Batak Bersatu menunjukkan solidaritas, dimana kami melakukan aksi kegiatan penyemprotan disinfektan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona yang ada di wilayah Kecamatan klari.”pungkasnya.

Terimakasih juga Kepada rekan-rekan dari DPC PBB Bpk Tohap Simanullang SH beserta Bpk Media P. Purba yang ikut Memantau berpartisipasi baik secara materi maupun moral yang telah membatu mensukseskan kegiatan ini. Saya harapkan untuk kedepannya selain dari kegiatan ini mudah-mudahan kita bisa mengadakan aksi kegiatan sosial kembali di bidang apapun itu.”ucapnya.

lebih lanjut Hormat Meha SE menjelaskan, ini adalah kegiatan kami yang ke Tiga kalinya dalam melakukan bakti sosial, karena kami baru Terbentuk Di PAC Klari Bulan Oktober 2020 Kemarin

Ketu DPC PBB Tohap Simanullang SH berharap, agar pemerintah Khususnya warga di wilayah Kecamatan Klari kehadiran Organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) karena moto kami adalah, Rukun, Toleransi, Gotong Royang. Tujuan kami agar bisa bersinegi dengan semua lapisan elemen masyarakat dalam rangka memberantas virus corona ini.”harapnya.

Ditempat yang sama Ketua PAC Klari Hormat Meha SE Kami dari Pemuda Batak Bersatu (PBB) wilayah Kecamatan Klari mengatakan, Kegiatan penyemprotan ini adalah sebagai wujud kepedulian Organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) kepada masyarakat ditengah merebaknya Virus Corona di wilayah Kecamatan Klari Wil Karawang yang semakin hari, semakin mengkhawatirkan jumlah angka penyebarannya. Selain melakukan penyemprotan, kami juga melakukan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan mengikuti protokol kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah, sehingga tingkat penyebarannya di Klari khususnya di Desa Cibalongsari Klari bisa di minimalisir, harapnya,,PK” ( P. Purba)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar

News Feed