Pdt DR Timothy Amien RK : Gerakan Pelayanan Rohkudus Gereja GBI Api Pemulihan Pekan Baru Riau “ Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” Dirgahayu Republik Indonesia Ke – 77

PEKAN BARU – POSTKEADILAN GBI Api Pemulihan Pekan Baru-Riau adalah gereja yang bergerak di dalam pelayanan Roh. Sejak berdirinya gereja di tahun 2002 dengan gembala senior yang dipimpin oleh almarhum Pdt.Grace Adriaan dan diteruskan penggembalaannya sampai saat ini oleh Pdt. Dr. Timothy Amien RK, gereja GBI Api Pemulihan terus bergerak maju di dalam pelayanan Roh. Dimana pelayanannya itu membebaskan dan melepaskan yang terikat oleh kuasa atau roh-roh jahat.

Seperti pelayanan Tuhan Yesus dimasa-Nya yang tertulis di dalam Kisah Para Rasul 10 : 38 “yaitu tentang Yesus dari Nazaret: bagaimana Allah mengurapi Dia dengan Roh Kudus dan kuat kuasa, Dia, yang berjalan berkeliling sambil berbuat baik dan menyembuhkan semua orang yang dikuasai Iblis, sebab Allah menyertai Dia” sekarang, pelayanan Gereja GBI Api Pemulihan semakin meluas di dalam penjangkauan jiwa-jiwa untuk Tuhan.

Bacaan Lainnya

”Gereja ini mempunyai 4 pondasi utama di dalam Pelayanan Roh, yakni Pelayanan Roh., Pengajaran (Tentang pengenalan akan Allah, leadership dan kebutuhan manusia), Penyembahan dalam Roh dan Kebenaran penanaman gereja,” ujar Pdt DR Timothy kepada awak media, Rabu, (10/8/2022).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.