banner 728x250

PEKAN OLAHRAGA PERUSAHAAN AIR MINUM NASIONAL (PORPAMNAS) VII di MEDAN

MEDAN-POSTKEADILAN. Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi membuka Pekan Olahraga Perusahaan Air Minum (PORPAMNAS) di Gedung Serba Guna Universitas Negeri Medan. (22/11/2022)

Turut hadir juga,Ahmad Zaini selaku Ketua Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi),Forkopimda, OPD, Ketua KONI Sumut, dan para atlet naungan perusahaan air di Indonesia.

“Olahraga merupakan ajang rekreasi kegembiraan sekaligus menunjang kemajuan UMKM terhadap lainnyauntuk bangkit maju.Pada kesempatan acara POSPAMNAS ini 22 kontingen daerah datang ke Medan dan tentunya dapat menunjang kenaikan tingkat ekonomi kita”, kata Edy Rahmayadi dalam sambutannya.

Menurut Edy Rahmayadi, kegiatan PORPAMNAS ini kiranya memberikan motivasi kepada generasi muda untuk lebih giat berlatih baik di ajang nasional dan internasional. Edy Rahmayadi  juga yakin, pada pekan olah raga ini salah satu yang bertanding akan menjadi yang terbaik. Wasit juga diharapkan jujur dan adil dalam memimpi pertandingan, jangan melihat kontingen dari mana berasal.

“Selamat bertanding semua atlet. Junjung tinggi sportifitas dan bertandinglah menjadi sang juara”, semangat Edy Rahmayadi diakhir penutupan sambutannya.

Pada PORPAMNAS sebelumnya, kontingen Jawa Barat menjadi juara utama dalam setiap kejuaraan. Dan kali ini Kota Medan sebagai tuan rumah diharapkan menjadi juara umum dalam setiap cabang olahraga.Kegiatan ini diikuti oleh 1.200 orang atlet, direksi dan pegawai Perpamsi Indonesia yang akan bertanding selama empat hari di Gedung serba guna UNIMED.

Menurut Ahmad Zaini selaku ketua Perpamsi,kegiatan PORPAMNAS diselenggarakan untuk menjalin silahturahmi diantara Perpamsi. Kegiatan ini sempat tertunda karena pandemi covid-19 dan saat ini Kota Medan terpilih menjadi tuan rumah karena dianggap mampu untuk menyelenggarakannya.

181 Views
Baca Juga :  Hari jadi ADHYAKSA KE 59 KejAri Kabupaten Bekasi
Penulis: Hormast SEditor: Redaksi Postkeadilan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Peringatan: Pemilihan konten dinonaktifkan!!