Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline NewsHumbahas

Periodenisasi Komite Sekolah Lama Dan Pembentukan Komite Sekolah Baru SD Negeri 173335 Paranginan

5
×

Periodenisasi Komite Sekolah Lama Dan Pembentukan Komite Sekolah Baru SD Negeri 173335 Paranginan

Sebarkan artikel ini

HUMBAHAS POSTKEADILAN Bertempat di Ruang Pertemuan SD Negeri 173335 Paranginan diadakan Rapat Periodenisasi dan Pembentukan Pengurus Baru Komite Sekolah Periode 2023 – 2026. Rapat yang dilaksanakan pada hari Sabtu 4 Pebruari 2023 itu dibuka oleh kepala sekolah SD Negeri 173335 Ibu Berliana Purba,S.Pd, serta dihadiri pula oleh Guru-Guru beserta para tamu undangan antara lain tokoh masyarakat, orang tua siswa, para pengurus dan anggota komite sekolah yang lama maupun yang baru.

Rapat pembentukan pengurus komite sekolah yang baru itu berlangsung beberapa jam. Terpilih sebagai pengurus komite baru SD Negeri 173335 Paranginan periode 2023 – 2026 adalah Bapak Yosapat Siahaan menggantikan Bapak St Hinsa Siburian pengurus/ketua komite sebelumnya.
Ketua Komite Sekolah lama St.Hinsa Siburian mengatakan Kami sebagai pengurus lama menginginkan kepada pengurus baru agar memberikan sumbangsihnya demi kemajuan Sekolah kita ini,karena Komite itu tidak menpunyai honorer, komite itu mutlak hanya pengabdian.

Example 300x600

Kepala Sekolah Ibu Berliana Purba,S.Pd dalam sambutannya mengatakan Tujuan pembentukan komite sekolah adalah untuk mewadahi dan menyalurkan aspirasi dan prakarsa masyarakat, dalam melahirkan kebijakan operasional dalam program pendidikan di SD Negeri 173335 Paranginan Meningkatkan tanggung jawab dan peran serta masyarakat dalam penyelenggaraan pendidikan serta menciptakan suasana dan kondisi yang transparan dalam penyelenggaraan pelayanan pendidikan yang bermutu dan berkualitas.

Komite sekolah dapat berperan untuk pemberi pertimbangan dalam penentuan dan pelaksanaan kebijakan pendidikan, baik yang berwujud financial, pemikiran, maupun tenaga dalam penyelenggaraan pendidikan dan serta bisa menjadi mediator antara pemerintah dengan masyarakat.

Ibu Berliana Purba,S.Pd, atas nama segenap guru, orangtua dan siswa kemudian mengucapkan selamat atas terpilihnya pengurus baru komite sekolah SD Negeri 173335 Paranginan periode 2024-2026, Harapannya semoga kedepannya lebih baik dari yang sebelumnya Demi peningkatan mutu pendidikan di Sekolah kita ini

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.