Plat Merah Keluar Hotel, Gubernur Siap Beri Hukuman. NCW: Urusan Esek-Esek Bisa Dipecat

Semarang, PostKeadilan – Penyalahgunaan Mobil Dinas ditenggarai dilakukan oleh oknum ASN (PNS). Kali ini ditemukan mobil Plat Merah nopol H 9..5 CZ keluar dari Hotel ‘P’ yang terletak di Jl. Wahidin Semarang.

Tak sengaja, crew PostKeadilan berpapasan dengan mobil Plat Merah yang sedang keluar dari pintu gerbang hotel P. Selang beberapa waktu, turun wanita muda dari pintu depan mobil. Sejurus kemudian awak media pun temui si pengemudi bercelana dinas itu. Gelagapan ditanyai urusan apa dirinya bersama seorang wanita dari Hotel, pria usia 40 an ini berkelit dan langsung tancap gas.

Bacaan Lainnya

Kejadian hari Selasa tanggal 28 Juli 2020 sekitar pukul 17.00 WITA tersebut dikonfirmasi kepada Gubernur Jawa Tengah, H.Ganjar Pranowo S.H, M.IP di tempat kediaman rumah dinas Gubernur Jl. Gubernur Budiono, Kec. Gajahmungkur, Kota Semarang. Melalui ajudan Gubernur, Bima Sakti mempersilahkan PostKeadilan mengangkat beritanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Komentar

  1. Beritanya aktual dan terpercaya ,bukan berita hoax,beritanya juga beragam dari seluruh tanah air.Terus tegapkan keadilan dan tetap membantu rakyat untuk memperoleh informasi diseluruh Indonesia.