banner 728x250

PRIA PARUH BAYA DITEMUKAN MENINGGAL DUNIA DI KAMAR MANDI HOTEL MARTABE

HUMBAHAS POSTKEAILAN. Seorang pria Inisial M.A (52), laki-laki, kristen protestan, Petani, alamat Desa Onan Ganjang Kec. Onan Ganjang Kab. Humbahas meninggal dunia di Kamar Mandi Hotel Martabe yang ada di Jln. Pemuda No. 26 Kel. Pasar Doloksanggul Kec. Doloksanggul Kab. Humbahas. Jumat (02/12/2022).

Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H melalui Kasat Reskrim Akp Master S.M Purba Tanjung, S.H menjelaskan bahwa pada hari Kamis tanggal 01 Desember 2022, sekira pukul 20.00 wib, Korban MA datang ke Hotel Martabe untuk menumpang mandi. Selanjutnya atas ijin saksi YR, korban MA mandi ditempat dia biasa dia menumpang.

Kemudian pada hari Jumat tanggal 02 Desember 2022, sekira pukul 08.30 wib, saksi NW melihat air bocor dari lantai 2 ke lantai bawah, kemudian saksi NW pergi ke lantai 2 untuk mengecek air yang berada di Lantai 2 tepatnya di Kamar No. 5 Hotel Martabe, Namun kamar dalam keadaan terkunci dari dalam, sehingga saksi NW mengedor-gedor pintu tersebut dan tidak ada jawaban dari dalam kamar tersebut.

857 Views
Baca Juga :  Gerak Cepat Pemkab Batanghari Adakan Rembuk Pencegahan Dan Penanganan Stunting
Penulis: JosapatEditor: redaksi postkeadilan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Peringatan: Pemilihan konten dinonaktifkan!!