oleh

PT TPL berkontribusi dalam program penanganan covid dengan menyerahkan 5 Unit Konsentrator Oksigen di RSUD Porsea

Toba — Postkeadilan Dalam mendukung program penangan covid-19 nasional,PT Toba Pulp Lestari Tbk (TPL) menyerahkan 5 unit Konsentrator Oksigen yang diserahkan kepada RSUD Porsea .
Konsentrator oksigen ini adala alat medis yang berfungsi memberikan oksigen dengan orang yang memiliki gangguan pernapasan terutama untuk penderita covid-19. Selasa (7/9/2021)

Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Kabupaten Toba dr Juliwan Hutapea yang menerima bantuan tersebut secara langsung mengungkapkan terima kasihnya atas bantuan ini kepada PT Toba Pulp Lestari Tbk.

banner 400x130

“Bantuan Oksigen Konsentrator ini akan digunakan untuk yang terpapar Covid dalam kondisi berat dan diisolasi di RSUD Porsea. Kami mengucapkan terimakasih untuk Toba Pulp Lestari atas bantuan ini.” ungkap dr. Juliwan Hutapea saat menerima bantuan didampingi oleh Direktur RSUD Porsea dr. Tommy Siahaan, MkM.

Baca Juga : Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (BPODT) sambut acara pengalungan medali pemenang tembak grand prix seri 3 Perbakin di Kaldera.

Manager Government Relations PT TPL Tagor Manik yang hadir bersama beberapa perwakilan dari perusahaan mengungkapkan sejalan dengan visi Perusahaan yaitu baik untuk negara, juga baik untuk masyarakat, Perusahaan membantu pemerintah dalam menanggulangi penyebaran dan penanganan Covid-19 di wilayah perusahaan beroperasi.

“Kebutuhan oksigen merupakan hal penting dalam penanganan pasien Covid-19. Konsentrator oksigen ini diharapkan dapat menjadi alternatif di tengah kelangkaan tabung oksigen, khususnya untuk rumah sakit rujukan penanganan Covid-19. Kami berharap kontribusi ini dapat membantu pasien yang sedang berjuang melawan Covid-19,” ujar Tagor.

Kegiatan tersebut berjalan baik dan singkat (Romauli Sibuea)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar

News Feed