oleh

Ribuan Pendukung Paslon Ideal-Sanolo Membkudak di Kota Kec.Lahusa.

Nias Selatan, (sumut) Postkeadilan.com – Berkisar 5000 orang simpatisan pendukung Pasangan Calon Kepala Daerah Nias Selatan IDEAL SANOLO turut menghadiri agenda pengukuhan Tim di 3 kecamatan yakni Lahusa, Somambawa dan Sidua Ori (LASORI).

Acara ini digelar di ibukota kecamatan Lahusa (Helezalulu) pada Selasa 13 October 2020.

banner 400x130

Antusiasme warga LASORI tak terbendung, yel yel salam 2 jari mewarnai suasana yang begitu indah. Sejumlah tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda dan tokoh wanita menyatakan bahwa Calon Bupati / Wakil Bupati (IDEALISMAN DACHI – SOZANOLO NDRURU) sangat dirindukan dan akan didukung sepenuhnya untuk masa depan perekonomian masyarakat Nias Selatan yang akhir – akhir ini sangat melemah.

Selain itu, alasan utama warga LASORI mendukung pasangan IDEAL SANOLO (Urut 2) yaitu mengikutitelah melekatnya hati nurani mereka atas jasa program biaya pendidikan gratis yang telah dilaksanakan Idealisman Dachi pada saat kepemimpinannya sebagai Bupati Nias Selatan pada tahun 2015 yang lalu.

Idealisman Dachi pada agenda pengukuhan para tim desa/kecamatan ini disebutkannya, program biaya pendidikan gratis akan dilanjutkan kembali jika kedepan menjadi Kepala Daerah Nias Selatan.

Bukan hanya itu ……………………

banner 400x130

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed