Dinas Perikanan Dan Kelautan Nisel Serahkan Bantuan Hibah Perahu Motor Kepada 20 Kelompok Nelayan.

Nias Selatan, (sumut) Postkeadilan.com – Pemerintah Kabupaten Nias Selatan melalui Dinas Perikanan dan Kelautan serahkan bantuan hibah berupa perahu motor sebanyak 41 Unit yang berukuran 0,5 GT dan 2 Unit yang berukuran 1 GT kepada 20 kelompok nelayan di 11 Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Nias Selatan, berlokasi di TPI Kelurahan Pasar Teluk Dalam Nisel. Rabu 10/08/2022.

Ada pun beberapa Kecamatan yang menerima bantuan hibah Perahu motor tersebut yakni, 1. Kecamatan Teluk dalam., 2. Kecamatan Fanayama., 3. Kecamatan Luahagundre., 4. Kecamatan Maniamolo., 5. Kecamatan Amandraya., 6. Kecamatan Toma., 7. Kecamatan Lahusa., 8. Kecamatan Somambawa., 9. Kecamatan Pulau Pulau Batu., 10. Kecamatan Hibala dan 11. Kecamatan Pulau Pulau Batu Barat.

Bacaan Lainnya

Penyerahan bantuan hibah itu diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa, bersama Wakil Ketua DPRD Nias Selatan Fa’atulo Sarumaha, Anggota DPRD Aldika Wau, Asazatulo Giawa, Kadis Perikanan dan Kelautan Nias Selatan Seksama Sarumaha, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Ermanjaya Buulolo, dan dihadiri oleh penerima manfaat dengan didampingi Kepala Desa masing masing kelompok.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.