oleh

Rumah Baca Artia desa Dolok Nauli Toba dapat bantuan Sosial sarana pendidikan dari PT. Tpl (Sumut)

Toba – Postkeadilan  Serah terima Program bantuan sosial pendidikan berupa 2 (dua) lemari Rak buku oleh PT. TPL  (Sumut) kepada Rumah Baca Artia telah diadakan di desa Dolok Nauli kecamatan Parmaksian kabupaten Toba berjalan dengan baik dan  sukses ( 22/1/2021) Jumat.

Rumah baca Artia  yang merupakan sebuah sarana pendidikan lokal yang bermanfaat bagi sekitar khusus nya Desa Dolok Nauli  kecamatan Parmaksian Kabupaten Toba Sumatera Utara sudah berdiri kurun waktu  selama 2 (dua) tahun dan sudah beberapa kali mendapat perhatian dari PT.Tpl ( Sumut) , karena peran serta nya membantu warga setempat khusus nya warga Desa Dolok Nauli Kecamatan Parmaksian Kabupaten Toba.

banner 400x130

Perlu di ketahui masyarakat umum bahwa Peran serta Rumah Baca Artia membantu program pendidikan dengan pengadaan sarana buku bacaan yang bermanfaat bagi warga setempat telah mendapat dukungan dari PT. TPL (Sumut).

Sebagai bentuk kepedulian PT Tpl (Sumut) mendukung program Rumah Baca Artia  dan mendukung program Pemerintah dalam bidang pendidikan.
Dilakukan penyerahan simbolis berupa lemari Rak buku yang  dihadiri oleh kepala desa Dolok Nauli Tunggul Sirait.

Hadir di acara tersebut Ketua Rumah baca  Artia  Serepina Simatupang , beserta dua anggota  nya dan dari pihak   PT. Tpl (Sumut) diwakili oleh  Hema Butar Butar.

” Kami berterima kasih kepada PT TPL (Sumut) dan kami berharap, kedepan nya tetap mendukung Program Rumah Baca Artya, ” tukas Ketua Rumah Baca Artia, Serepina Simatupang ( 22/1/2021)

Ucapan terimakasih juga datang dari kepala desa  Dolok Nauli kecamatan Parmaksian kabupaten Toba  Tunggul Sirait kepada PT. Tpl (Sumut) atas kepeduliannya kepada masyarakat turut berperan serta membangun kemajuan dalam bidang pendidikan  di desa Dolok Nauli kecamatan Parmaksian kabupaten Toba . (Romauli sibuea)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed