oleh

Sopir Tewas, Empat Karyawan PT BTK Sub Kontraktor PT JINDI SOUTH JAMBI Mengalami Kecelakaan Tunggal.

BATANGHARI, POSTKEADILAN – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan PT. APL tepatnya di Lokasi Sumur GK 4 Desa Kampung Baru, Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari, Jambi, Rabu (15/9/2021). Mobil Strada Triton Nopol BG 8393 IW mengalami terbalik dan jatuh ke jalan bawah yang menyebabkan sopir tewas.

Informasi diperoleh Post Keadilan, identitas korban sopir mobil Strada Triton Nopol BG 8393 IW diketahui bernama Tarmizi (31) warga Sungai Selincah, Kecamatan Kalidoni, Kota Palembang dari, Posisi korban tewas terjepit kemudi kendaraan.

banner 400x130

Diketahui korban saat ini sedang bekerja dengan PT BTK yang mana adalah sub kontraktor PT JINDI SOUTH JAMBI BLOK B.

Kepala Desa Kampung Baru, Idris membenarkan bahwa ada kecelakaan tunggal tersebut, mobil yang dikendarai adalah karyawan sub kontraktor PT JINDI yang mengalami jatuh dan mengguling ke jalan bawah.

Baca Juga : Wow, Pembangunan Balai Penyuluhan KB Sungai Rengas Diduga Proyek Siluman

“Iya benar, kejadian kurang lebih jam 16.00 WIB dijalan PT APL yang lokasinya menuju jalur Sumur PT JINDI (Geger Kalong 4). Korban 4 orang, cuma satu orang yang parah (meninggal dunia), 3 orang lainnya sudah dirawat di Puskesmas Teluk Leban. Yang meninggal adalah sopir, posisinya terjepit di mobil,” Ungkapnya melalui sambungan telepon.

Sementara, Humas PT JINDI SOUTH JAMBI BLOK B, Berri juga membenarkan kejadian tersebut.

“Iyo benar kecelakaan tunggal yang meninggal yang bawa mobil. Kejadian di desa kampung baru, pastinyo Sayo kurang paham jugo karena waktu kejadian saya tidak ada dilokasih,” Ujarnya.

Dikatakan Berri, Kejadiannya cepat, dan sempat bertanya tanya sesama kawan-kawan yang satu mobil dengan korban meninggal dunia, mungkin semua lagi trauma.

“Semua nya 4 orang dari PT TBK sub kontraktor PT JINDI SOUTH JAMBI BLOK B. Yang meninggal satu orang, herannyo yang 2 orang dak apo-apo dan yang 1 orangnyo lecet gores dikening,” Tutupnya.

Hingga berita ini diturunkan, jenazah langsung dibawa ke rumah duka ke Palembang. (Edo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar

News Feed