Wakil Wali Kota Bekasi Lantik Pengurus IKA PMII

Bekasi – Postkeadilan Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto telah melantik ke Pengurusan Baru Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Cabang Kota Bekasi di Gedung Garuda BBPLK Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Jumat (10/12/2021).

Dalam acara Pelantikan Pengurus Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Cabang Kota Bekasi di hadiri oleh Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono, Ketua DPRD Kota Bekasi, Chairuman J Putro, KH Nuril Huda, Ketua PB IKA PMII, KH Ahmad Muqowam, Sekretaris Jendral PB PMII, Hanif Dahiri, Bendahara Umum PB IKA PMII, Bpk H. Sudarto, Majelis Pembina IKA PMII, Bpk H.Dr. Muhammad Faisal, serta Forkompimda Kota Bekasi dan para Tokoh Agama Kota Bekasi ikut serta menghadiri Pelantikan tersebut.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : KPK Vs Toilet Sultan

Novarel Syaefudin Zuhri telah dilantik sebagai Ketua Umum PC IKA PMII Kota Bekasi dan sebanyak lebih kurang 28 Peserta yang hadir dalam pelantikan sebagai Anggota Pengurus PC IKA PMII Kota Bekasi.

Ketua DPRD Kota Bekasi Choiruman J Putro mengatakan, Selamat atas dilantiknya ke Pengurusan Baru PC IKA PMII Kota Bekasi, semoga apa yang diharapkan bersama-sama agar para alumni pergerakan bisa menjadi Pemimpin kedepannya yang Amanah dan menjadi contoh bagi para penerus generasi Bangsa,” kata Chairuman J Putro.

Tri Adhianto Wakil Wali Kota Bekasi mengatakan, Saya mengucapkan Selamat atas dilantiknya ke Pengurusan Baru PC IKA PMII Kota Bekasi agar dapat mengemban Amanah sebagai Kepengurusan suatu Organisasi harus didasari dengan niat yang baik dan berorientasi kepada kemaslahatan Sosial dan kemajuan Organisasi itu sendiri, serta dapat menjadi pelopor kebaikan bagi Regenerasi maupun Organisasi,” ujar Tri.

“Saya mengucapkan Selamat atas dilantiknya Pengurus Cabang IKA PMII Kota Bekasi dan tentunya para Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kota Bekasi dapat memiliki fungsi dan peran menjaga serta merawat kebhinekaan serta menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia khususnya Kota Bekasi maupun kemaslahatan bagi masyarakat dan kemajuan bagi organisasi,” papa Tri Adhianto Tjahyono.

Ketua PC IKA PMII Kota Bekasi, Novarel Syaefudin Zuhri mengatakan, bahwa pelantikan Pengurus Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kota Bekasi ini adalah merupakan suatu pelantikan pertama bagi Ikatan Alumni PMII Kota Bekasi,” kata
Novarel.

“Semoga proses kaderisasi pada Internal PMII Kota Bekasi bisa terus berjalan dengan baik dan sempurna, karena apa yang telah kita cita-citakan para pendiri bangsa khususnya pendiri PMII bisa kami teruskan, sebagaimana yang telah mereka ucapkan dalam kaderisasi harus terus berjalan serta kondisifitasnya tetap terjaga,” ujar Novarel Syaefudin Zuhri.

Novarel Syaefudin Zuhri mengucapakan terimakasih kepada Pemerintah Kota Bekasi serta para Pimpinan Partai dan para Tokoh Agama yang telah mendukung berjalannya acara tersebut dengan sukses tetap menjalankan Protokol Kesehatan,” pungkas Novarel Syaefudin Zuhri.

( JH )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Komentar