Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example 728x250
BogorHeadline News

Warga karang tengah kecamatan Babakan Madang kabupaten Bogor kecewa dengan kinerja PUPR

20
×

Warga karang tengah kecamatan Babakan Madang kabupaten Bogor kecewa dengan kinerja PUPR

Sebarkan artikel ini

Bogor, Postkeadilan. Melewati jalan yang mulus dan bagus adalah dambaan setiap pengguna jalan karena dari hasil pajak lah pembangunan itu dilaksanakan di setiap daerah. (16/02/2024).

Akan tetapi sangat mirip bila melewati jalur wisata tepatnya di ruas jalan karang tengah Sukamakmur jalan tersebut bagaikan kubangan kerbau bila mana musim penghujan,.

Example 300x600

padahal Pemda kabupaten Bogor tentunya mengeluarkan anggaran yang besar untuk perbaikan jalan apalagi ini merupakan jalan wisata dan juga merupakan jalan akses puncak 2 guna menghindari kemacetan. Tetapi jalan tersebut tidak terawat dan sangat membahayakan pengguna jalan.

Udin warga karang tengah kecamatan Babakan Madang ketika ditemui team media mengatakan sangat kecewa dengan kinerja PUPR kabupaten Bogor yang membiarkan jalan dilingkungan kami rusak parah sudah beberapa tahun kebelakang.

” buat apa kami membayar pajak kepada pemerintah kalo jalan di kami masih rusak seperti Kubang kerbau “.

Masih menurut Udin bila pada hari Sabtu dan Minggu jalan tersebut sangat ramai digunakan oleh pengguna jalan karena merupakan jalan akses wisata dan juga alternatif bila jalur puncak macet.

Besar harapan kami agar pihak PUPR segera melakukan perawatan dijalan tersebut karena sudah banyak korban dari penggunaan jalan yang mengalami kecelakaan dan terjatuh terutama kendaraan roda dua.

Sementara itu pihak UPT jalan Dan jembatan wilayah Cibinong ketika di hubungi lewat telepon tidak menjawab. ( Nurbaeti )

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.