Rohim Mintareja, Calon DPR RI Memberi Sambutan Kepada Tim Suksesnya

Wartawan Penulis oleh: Balas

Bekasi, PostKeadilan – Haji Rohim Mintareja, mantan Bupati Kabupaten Bekasi ini akhirnya ikut mencalonkan diri menjadi calon anggota DPR RI. Ia yang di usung Partai NASDEM terlihat semakin percaya diri.

Dalam pertemuan dengan tim suksesnya di Tambun Selatan, Rohim panggilan akrab H. Rohim Mintareja memberikan sambutan.

Kepada tim sukses nya, ia berbicara bahwa sebenernya tidak ingin mencalonkan lagi. Cerita Rohim, dirinya yang sudah ‘pensiun dari Partai Demokrat, di dorong oleh teman dan saudara serta para pendukung sebelumnya agar berkenan ikut mencalonkan diri duduk di Senayan.

“Awalnya saya menolak. Waktu itu teman partai yang datang dari Partai Demokrat. Kemudian di dorong sanak family dan teman-teman dari Partai Nasdem, akhirnya saya mengiyakan,” kata Rohim menjelaskan kepada Tim Suksesnya dan sejumlah media yang ada.

Rohim tersentuh atas dorongan teman-teman nya yang tulus ingin mencalonkan dirinya menjadi dewan DPR RI.

“Agar supaya terjalin persaudaraan yang erat, bisa bersatu dan ada persahabatan kembali maka saya bersedia. Dalam pemilihan calon DPR RI, tantangannya lumayan berat. Untuk itu, kita harus saling membantu sebagaimana mugkin,” ujarnya.

Usai acara tersebut, dipertanyakan kepada Rohim kenapa memilih partai Nasdem, terang-terangan pria berkacamata ini sebut tidak ada money politik.

“Di Partai Nasdem saya lihat tidak ada Money Politik. Saya tidak mengeluarkan uang sama sekali untuk pencalonan ini. Beda dengan partai-partai lain,” terangnya kepada PostKeadilan.

Lanjut Rohim, sangat berharap bantuan wartawan dan tim-tim suksesnya kiranya berkenan mensosialisasikan hal dirinya yang kembali ke kancah politik, khususnya warga di Tambun Selatan .

“Di Tambun Selatan banyak warga penduduknya. Maka dari itu saya berharap sekali pada warga Tambun Selatan untuk mendukungnya,” pungkas Rohim mengucapkan banyak terima kasih kepada tim-tim nya yang bisa hadir dalam pembentukan tim suksesnya. (Lenny)

banner 468x60 banner 468x60

Berlangganan

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.