Walikota Lubuk Linggau & Pertamina Bahas Migas

Wartawan Penulis oleh: Balas

Lubuklinggau, PostKeadilan – Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe bahas persoalan migas yang ada di wilayah Kota Lubuklinggau bersama pertamina. Dalam pembahasan migas ini Walikota didampingi Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Hidayat Zaini, pihak PT Pertamina dan Hiswana Migas dan jajaran audiensi. Rabu, (3/1/2019).

Selain membahas persoaln migas yang ada di Lubuklinggau, pada audiensi tersebut juga membahas soal pembuatan wilayah-wilayah atau zona penyaluran bahan bakar agar dapat berjalan dengan baik.

H SN Prana Putra Sohe mengatakan, untuk persoalan migas ini, sebagai kepala pemerintah kota dirinya akan menindaklanjuti persoalan apapun yang menjadi keluhan, laporan dan sorotan serta kebutuhan masyarakat yang terkait dengan migas.

“Jika ada laporan terkait migas, pemerintah akan hadir dengan turun langsung ke lapangan mengecek apa yang menjadi laporan masyarakat”, janjinya.

Sementara itu kedepan dari total Enam (6) unit SPBU yang ada di linggau pihak Pertamina berencana akan mengadakan 2 SPBU yang menyalurkan BBM bersubsidi jenis premiun dan 2 SPBU BBM bersubsidi jenis solar. Disisi lain pihak pertamina juga menyediakan 2 SPBU yang tidak menyediakan subsidi.(tim/Arias)

banner 468x60 banner 468x60 banner 468x60

Berlangganan

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.