oleh

Ansor bersholawat PAC GP. Ansor Kecamatan Banjarharjo.

Post keadilan-Brebes Minggu(30/08/20)Telah dilaksanakan acara bertajuk ‘Ansor bersholawat” dan sekaligus Pelantikan Pengurus PAC GP. Ansor Kecamatan Banjarharjo pada hari Senin, 30-08-2020, bertempat di Lapangan Desa Cihaur Kecamatan Banjarharjo, Kabupaten Brebes. Kegiatan Acara Ansor bersholawat ini diawali dengan penampilan grup Hadroh Bhaabul Mustofa dari Pekalongan, mampu menghibur dan mengajak jamaah Nahdiyin dan para undangan yang hadir ikut serta melantunkan lagu sholawatan dan lagu-lagu bernafaskan ke-NUan, memberikan semangat perjuangan dan semangat berorganisasi bagi generasi muda NU yang hadir pada malam itu.

Acara bertajuk “Ansor bersholawat” ini diprakarsai oleh pengurus PAC GP Ansor Kecamatan Banjarharjo dihadiri oleh jajaran kepengurusan NU dan Badan otonom organisasi NU berserta anggotanya seperti jajaran pengurus MWC NU Kecamatan Banjarharjo, Ketua Tanfidziah, Ketua Syuriah, pimpinan Muslimat NU, pimpinan Fatayat NU dari kalangan pelajar dan Pemuda IPNU dan IPPNU, seluruh anggota dan pengurus GP. Ansor tingkat ranting se-kecamatan Banjarharjo, juga seluruh anggota Banser dari Satkoryon Banjarharjo yang hadir dan mengamankan acara tersebut sampai selesai. Hadir pula tamu undangan dari jajaran Muspika Banjarharjo, seperti perwakilan Camat Banjarharjo, Polsek Banjarharjo dan Koramil 14 Banjarharjo, beberapa Kepala Desa di wilayah Kecamatan Banjarharjo, para sesepuh desa, tokoh kyai dan ulama, tokoh masyarakat, pemuda dan organisasi kepemudaan Pemuda Pancasila dan juga tamu undangan lainnya, tak lupa juga dihadiri dari jajaran pengurus dari PC GP. Ansor Tingkat Kabupaten Brebes dan jajaran Satkor Banser tinggkat Kabupaten Brebes.

banner 400x130

Ansor bersholawat ini dilaksanakan berbarengan dengan acara inti yaitu Pelantikan Pengurus PAC GP Ansor Kecamatan Banjarharjo masa khidmat 2020-2022. Dimana Ketua GP Ansor Kecamatan Banjarharjo yang masa khidmat sebelumnya yaitu sahabat Fifik Taufiqurrahman atau panggilan akrabnya Gus Fifik terpilih kembali menjadi Ketua GP. Ansor Kec Banjarharjo untuk masa khidmat 2020-2022 pada kongres PAC GP Ansor Kecamatan Banjarharjo yang dilaksanakan beberapa bulan sebelumnya.

Acara diawali dengan …….

banner 400x130

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.