oleh

Bakat Terpendam, Anak Singoan Laksanakan Pentas Seni Dengan Tema Malam ke Lek-Elokan

BATANGHARI, POSTKEADILAN.COM – Antusias Malam ke Lek-Elokan Anak Desa Singoan, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari berlangsung meriah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Jum’at (10/9/2021) malam.

Bertempat di lapangan King lion FC Desa Singoan, Pentas seni dilaksanakan dengan Tema Malam ke lek-elokan anak singoan sekaligus launcing lagu anak singoan. Acara tersebut di sambut hangat masyarakat Muara Bulian, terutama Desa Muara singoan dan Desa tetangga sebelah.

banner 400x130

Turut hadir acara tersebut, ketua lembaga adat, kepala desa yang di wakili perangkat desa, pegawai sarak, dan toko masyarakat Desa Muara singoan.

Salah satu masyarakat Desa Muara Singoan Doyok saat di konfirmasi mengatakan, sangat bangga dengan anak muda mudi muara singoan, sudah mengeluarkan bakat yang terpendam selama ini.

Baca Juga : Resmi Dilantik, LCKI Kabupaten Batanghari Bersinergi Dalam Mencegah Kejahatan

“Saya sangat bangga dengan anak muda mudi Desa Muara Singoan, sudah mengeluarkan bakat yang terpendam selama ini, saya berharap anak singoan terus mengeluarkan bakat yang terpendam selama ini,” Ucapnya

Dijelasan Doyok, berharap anak muda mudi Muara singoan terus berkarya, agar pentas seni yang berada di Desa Muara Singoan tingkat nasional.

“Dengan ada nya kegiatan pentas seni dengan tema Malam ke lek elokan anak singoan malam ini, berharap anak muda mudi lainnya ikut berkarya, keluarkan bakat yang terpendam selama ini, terutama di masa pandemi covid-19,” Ujarnya.

Sementara itu, ketua BPD Muara Singoan Sabri mengatakan Acara launching lagu anak Singoan Sekaligus menghilangkan Trauma anak-anak terhadap COVID19.

“Dengan acara pentas seni malam ini, bisa menghilangkan trauma anak anak terhadap di masa pendemi Covid – 19,” Tutupnya. (Edo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

2 komentar

News Feed