Wow.. Oknum Dewan ‘Nikahi Suami Orang, Kini Berurusan Dengan Polda Metro

Karawang, PostKeadilan – Mau di ‘nikahi suami orang, oknum anggota DPRD Kab, Karawang berinisial SA kini berurusan dengan Polda Metro Jaya.
Hal tersebut didibeberkan ALD, inisial sang istri sah dari suami yang nikah dengan SA itu. “Saya laporkan langsung ke Polda Metro,” ujar ALD bernada kesal kepada PostKeadilan di tempat kediaman ALD, Karawang, Kamis (26/10/2017) siang.
Keterangan ALD, suaminya bernama Royke Benta Sahetapy. Royke adalah mantan Ketua salah satu Partai Di Kabupaten Karawang. Menurut ALD, dirinya melaporkan SA dan suaminya (Royke) ke Mapolda Metro Jaya karena atas dasar perlakuan sang suami yang dinilai telah melakukan kekerasan Psikis karena telah menikah secara ‘resmi’ dengan SA tanpa sepengetahuannya.
Pernikahan yang di kabarkan di helat di Bandung tepatnya Di Tjendana Bistro. Mengetahui pernikahan tersebut, ALD sangat terpukul dan ALD pun langsung membuat Laporan Kepolisian dengan No : LP/4223/IX/2017/PMJ/Dit Reskrimum tanggal 5 September 2017.
Laporannya, sebagaimana dimaksud dalam pasal 284 KUHP tentang tindak pidana perzinahan yang terjadi sekitar bulan Agustus 2017 di Jakarta Selatan. Dan Surat Perintah Penyelidikan Nomor : Sp.Lidik/2980/IX/2017/Dit Reskrimum dikeluarkan pada tanggal 13 September 2017.
Dalam suatu lembaran kertas yang diperlihatkan ALD kepada awak media ini, ada surat dari Dit Reskrimum Polda Metro Jaya tertanggal 23 Oktober. Yakni mengundang SA untuk interview ke dua kalinya pada Rabu tanggal 25 Oktober 2017 pukul 10.00 WIB bertempat di Ruang Unit III Subdit 5 Dit Reskrimum Polda Metro Jaya, dimana SA dapat berhubungan dengan Aiptu Sri Handayani SH. Surat undangan itu ditandatangani atas nama Kasubdit 5, AKBP Azhar Nugroho SH, SIK, M.Si.
“Sebagai seorang istri, saya merasa telah dirugikan baik Materil maupun Imateril. Saya menuntut keadilan terhadap kejadian ini,” putus ALD. Bersambung……………Pariston/RO-01

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.