oleh

Kapolres Nias Selatan Gelar Konferensi Pers Perdana.

Nias Selatan, (sumut) Postkeadilan.com – Kapolres Nias Selatan AKBP Reinhard Habonaran Nainggolan gelar Konferensi Pers pertama kalinya beliau jabat sebagai Kapolres Nias Selatan dilapangan Mako Polres Nisel, Jalan Mohamad Hatta, Kelurahan Pasar Teluk dalam Senin (12/07/2021).

Kegiatan konferensi pers tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Nias Selatan AKBP Reinhard Habonaran Nainggolan, didampingin oleh Kasat Reserse Nias Selatan AKP I.Ginting SH dan beberapa personil Polres Nias Selatan lainnya.

banner 400x130

Pada acara konferensi pers tersebut AKBP Reinhard Habonaran Nainggolan memberitahukan beberapa kasus yang telah diamankan oleh Polres Nias Selatan selama satu bulan terakhir Ia menjabat sebagai Kapolres Nisel.

Adapun beberapa kasus yang telah diamankan dan digelar melalui konferensi pers tersebut yaitu : kasus Curanmor, kasus Narkotika dan kasus pembunuhan yang sempat Viral dimedsos baru baru ini di Desa Hilinamoniha, Kecamatan Toma, Kabupaten Nias Selatan.

Baca Juga : Diduga Berpoligami, Inisial SG Di Inspektotat Nisel Memiliki 2 KK Dengan Nomor Berbeda.

Pada acar tersebut AKBP Reinhard Habonaran Nainggola menyampaikan, terkait kejadian pelaku curanmor di Nisel, kita dari Polres Nias Selatan komitmen akan melakukan penuruna angka netralitas dengan penindakkan penindakkan hukum tepat dan terukur bagi pelaku pelaku kejahatan di kabupaten Nias Selatan ini ucap Reinhard.

Selanjutnya terkait para pelaku Narkotika kita juga berkomitmen untuk melakukan “war on drugs” artinya perang melawan Narkoba seperti yang disuarakan oleh Badan Narkotika bekerja sama dengan Polri ‘Perang melawan Narkoba”, baik jenis apapun juga pengguna, jadi bukan hanya bandar, kurir tapi juga pengguna tegas Reinhard.

Sementara kasus yang terakhi cukup menarik kata Reinhad yaitu Kasus pembunuhan. Reinhard mengatakan, saya baru 2 Minggu dilantik jadi Kapolres Nias Selatan sudah dapat peristiwa seperti ini dan kita cukup siap untuk itu.

Atas kejadian itu sempat ada pertanyaan dari pak Kapolda yaitu penemuan mayat di Desa Hilinamoniha Kec.Toma yakni 2 orang mayat ditemukan dengan mengalami luka serius, untuk kadus ini masih kita dalami walaupun belum ada laporan dari korban tapi kita suda buat laporan yakni laporan Polisi Model A untuk kita tingkatkan kepenyelidikan siapa saja yang menjadi tersangka ucap Kapolres.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar

News Feed