oleh

Paslon Bupati Nisel Ideal-Sanolo Kukuhkan Tim Pemenangan Sekecamatan O’ou.

Nias Selatan, (sumut) Postkeadilan.com – Pasangan Calon (Paslon) Bupati Nias Selatan Idealisman Dakhi dan Sozanolo Ndruru Kukuhkan Tim Pemenangan di Kecamatan O’ou, Rabu 02/12/2020.

Pengukuhan Tim Pemenangan Paslon Ideal-Sanolo itu dihadiri oleh Calon Bupati Nisel Idealisman Dakhi beserta Nyonya, Calon Wakil Bupati Sozanolo Ndruru, Tokoh Masyarakat Nisel Mowa’a wau, Tim sukses paslon Ideal-Sanolo Siotarai Zokho Gaho, Kariawan Bago, Irian Dakhi, Tokoh Masyarakat Kecamatan O’ou, Tokoh Adat, Agama, Pemuda dan Wanita, GERWIS Sekecamatan O’ou, Kapolsek Lolowau beserta Anggota sebagai pengamanan, dan Ribuan para simpatisan Sekecamatan O’ou.

banner 400x130 banner 400x130 banner 400x130

Idealisman Dakhi pada saat mengukuhkan Tim pemenangan Ideal-Sanolo Sekecamatan O’ou menyampaikan, Kami Pasangan Ideal-Sanolo sangat berterimakasih kepada bapak/Ibu atas waktunya ikut bergabung sebagai Tim Pemenangan Ideal-Sanolo, rela mengorbankan waktu dan tenaga untuk mendukung perjuangan ini, itu tidak ada balasan dari kami, hanya Tuhan lah yang dapat membalas itu semua kepada Bapak/Ibu.

Selanjutnya Idealisman Dakhi melakui Orasi politiknya mengatakan, Kami Pasangan Ideal -Sanolo berjanji kepada kalian, semua yang telah Ideal-Sanolo janjikan, kami akan lakukan melalui program-program kami. Disaat itu juga seorang Ibu Rumah Tangga An. Ina Febi Laia beserta 2 Orang lainnya langsung naik pentas untuk memberikan kesaksian bahwa mereka telah merasakan, menikmati program Idealisman disa’at menjabat Bupati Nias selatan periode 2010 s/d 2015.

Sementara Calo Wakil Bupati Nisel Sozanolo Ndruru juga menyampaikan, jangan bertanya-tanya Bapak Ibu sekalian, mengapa saya berpaling kepada Hilarius Duha sebagai petahana karena saya melihat program-program Idealisman Dakhi merupakan program yang sangat menyentuh dan pro kepada rakyat.

Saya berpaling …. 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed