oleh

Peduli Kebakaran di Tanjung Jabung Timur, Ketua TP PKK Kecamatan Maro Sebo Ulu Serahkan Bantuan

POSTKEADILAN.COM, Batanghari — Musibah kebakaran yang terjadi di kabupaten Tanjung Jabung timur beberapa waktu lalu meninggalkan bekas duka yang mendalam bagi masyarakat yang menjadi korban kebakaran dibeberapa wilayah kabupaten Tanjung Jabung timur tersebut.

Melihat rumah tempat tinggal dan harta benda masyarakat yang habis dilalap hangus si jago merah, Tim Penggerak PKK kecamatan Maro Sebo Ulu menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran dibeberapa wilayah antara lain, desa puding Kecamatan rantau rasau (4/6), desa Tanjung jambat Kecamatan Sadu (7/6) dan yang paling parah terjadi di Lampung lamo Kecamatan mendahara tengah (8/6).

banner 400x130

Bantuan Secara simbolis diserahkan oleh Ketua PKK Kecamatan Maro Sebo Ulu, Minarni Budi, A.Md demi meringankan beban korban bencana kebakaran yang menghanguskan beberapa rumah warga. Diharapkan, bantuan untuk korban kebakaran ini dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan warga yang terkena musibah.

Baca Juga : Luar Biasa!!! Ratusan Warga Kecamatan Maro Sebo Ulu Antusias Lakukan Vaksinasi

“Mudah-mudahan bantuan ini sedikit meringankan beban hidup para korban, saya harap korban tetap sabar menghadapi cobaan ini,” Kata ketua TP PKK, Minarni Budi, A.Md

Dikatakan Ketua PKK, dengan adanya bantuan ini sedikit banyak diharapkan dapat membantu mereka yang tertimpa musibah.

“Mohon jangan dilihat dari nilainya, namun ini adalah wujud simpati dan peduli sesama dari para pengurus PKK kecamatan Maro Sebo Ulu. Semoga bermanfaat dan dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya,” Terang Minarni Budi, A.Md

Ketua TP PKK mengaku prihatin dan mengajak seluruh warga korban kebakaran mengambil hikmah dari musibah tersebut. (Edo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar

News Feed