oleh

Pemuda Batak Bersatu DPC &PAC2 se- Kab. Karawang Bersinergi Dengan TNI POLRI Pengamanan/Pengawalan Sholat ied di Di Wilayah Kab. Karawang

Jabar Postkeadilan- Rekan Juang Pemuda Batak Bersatu Bersinergi Menjalankan Sosial Pengamanan Sholat Ied yang di Pimpin Ketua Tohap Manullang SH Kamis, 13 Mei 2021 – 05:00 WIB Sampai Selesai.

Di Wilayah Kab Karawang Jawa barat Pengurus PAC2 Se Kab. Karawang bersama pengurus Masjid Foto Bersama Dengan Rekan Juang setelah selesai Sholat ied

banner 400x130

Pelaksanaan perayaan Idul Fitri 1442 Hijriyah di tengah pandemi Covid-19 tahun ini menjadi perhatian semua pihak, tidak terkecuali ormas Pemuda Batak Bersatu DPC PAC2 se Kab. Karawang Jawa Barat dan jajarannya.

Ketua Tohap Simanullang SH. Sekcab DPC Harry Sirait Bendahara Sumuang Simanullang bersama Rekan Juang Pengurus DPC & PAC Klari, Kartim, Majalaya, Purwasari, Jatisari, Kotabaru, Cikampek, Telagasari, PAC Karawang Barat Dan Rengasdengklok, Yg Ikut Serta Semua Rekan juang pengurus DPC se Kab. Karawang Sudah Menjalankan Sosial pengawalan atau pengamanan Sholat Ied perayaan Idul Fitri ke sejumlah masjid di wilayah Kab Karawang Kecamatan- Klari, Majalaya, kartim, Jatisari, Dan PAC2 yang lain se Kab. Karawang Kamis (13/5/2021).

Tohap Simanullang SH Mengucapkan Trimakasih Banyak Kepada Rekan Juang atau anggota Pemuda Batak Bersatu Di Wilayah DPC Kab. Karawang yang Sudah Menjalankan Giat Sosial Pengamanan Mesjid Di Saat Ibadah Sholat ied Dan Sudah Berjalan Dengan Lancar Sesuai Harapan Dan Semoga ke depan Semakin Solid Kompak Semua Rekan Juang Untuk Menjalankan Sosial Sesuai Arahan Dari Dewan Pengurus Pusat DPP- DPD Pengamanan perayaan Idul fitri saudara-saudari yang beragama muslim.

“Sesuai surat edaran dari DPP, kami Sudah Menjalankan/ melakukan pengamanan perayaan Idul Fitri di wilayah Kab. Karawang Jawa Barat Terang Tohap Simanullang SH. kepada Media Postkeadilan.com di Kantor Sekretariat DPC Kab. Karawang Kamis (13/05/2021).

Surat Edaran (SE) dari DPP yang dimaksud Tohap adalah No. 241/DPP-PBB/SH/IV/2021 memerintahkan kader untuk Pengawalan/ pengamanan Sholat Idul Fitri (Sholat Ied) tanggal 13 Mei di seluruh masjid dan berkoordinasi dengan pihak TNI-Polri tegasnya ,,PK”(P. Purba/Meha SE)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed