Pengurus BPH Yayasan Yosafat Indonesia Hadiri Wisuda Angkatan Ke-18 STT Khataros Indonesia Bekasi

BEKASI – POST KEADILAN Sekolah Tinggi Teologi Katharos Indonesia (STT-KAIND) Bekasi hari ini wisuda mahasiswa mahasiswi angkatan ke-18 program pasca sarjana dan magister sarjana (S1 dan S2) di GPM Ballroom Komplek Global Persada Mandiri School Bekasi, Jumat, (10/6/2022).

Pelantikan wisudawan wisudawati angkatan ke-18 kali ini terdiri dari Sarjana Pendidikan Agama Kristen (S.Pd) sebanyak 37 orang, Sarjana Teologi (S.Th) sebanyak 14 orang , Magister Pendidikan Agama Kristen (M.Pd) sebanyak 2 orang dan Magister Teologi (M.Th) sebanyak 6 orang.

Bacaan Lainnya

Dengan mengambil tema “Setia sampai Akhir” dengan Sub tema “Menjadi pelayan yang berpikir Kritis, Komunikatif, Kreatif dan Inovatif di Era Transisi” Ketua STT Khataros Indonesia Bekasi sekaligus Pembina Yayasan Yosafat Indonesia, DR. Adolf Bastian Butarbutar, M.Th dalam pembukaan menyampaikan didepan rektor, para dosen, wisudawan wisudawati serta tamu undangan agar pelayan Tuhan memiliki kemampuan yang Kritis, Komunikatif, Kreatif dan Inovatif.

“Sesuai dengan tema hari ini setia sampai akhir, maka saya berharap para mahasiswa mahasiswi yang di wisuda pada hari ini perlu mempersiapkan diri untuk mengikuti perkembangan jaman. Harus siap dipakai oleh Tuhan diladang Nya, walaupun banyak hambatan, banyak cobaan,“ ucapnya.

“Di era transisi dan kemajuan jaman, para hamba Tuhan dituntut harus semakin inovatif, kreatif dan komunikatif. Pelayan Tuhan harus mampu berpikir kritis, berpikir secara logis dalam mencari solusi dan tidak undur dari Tuhan dalam mengembangkan pelayanan,” ujarnya.

“Puji nama Tuhan kiranya orasi ini dapat menguatkan kita semua secara khusus bagi para wisudawan wisudawati yang akan dilantik dan diutus setelah wisuda pada hari ini, agar tetap setia sampai akhir,” terangnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.