oleh

Peringati HUT Pemuda Pancasila, Bupati Pakpak Bharat Ikut Donor Darah

PAKPAK BHARAT-POST Keadilan
Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor hadiri perayaan acara HUT Pemuda Pancasila ke-62, yang dilaksanakan di Kantor MPC PP Kabupaten Pakpak Bharat, Barisan Salak, Kamis (28/10).

Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor mengucapakan selamat HUT Pemuda Pancasila ke 62, semoga Pancasila Abadi dan Maju Terus dan menjadi tempat bagi pemuda untuk berkembang.

banner 400x130

Baca Juga : Kunjungan Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Sekda Pakpak Bharat Sematkan Oles Khas Pakpak

Pada perayaan acara HUT Pemuda Pancasila ke 62, MPC Kab.Pakpak Bharat melaksanakan aksi sosial berupa donor danar, pemberian bantuan kepada anak yatim piatu serta aksi sosial lainnya.

Bupati Franc menyatakan sangat mendukung dan mengapresiasi aksi sosial yang dilakukan oleh Pemuda Pancasila Kabupaten Pakpak Bharat. Sebagai bentuk dukungan Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor, ikut mendonorkan darahnya pada acara tersebut.

Sebelum dilakukan pengambilan darah, Bupati Franc terlebih dahulu mengikuti skrining dari petugas untuk mengetahui apakah yang bersangkutan cukup sehat dan layak untuk mendonorkan darahnya.

“Dalam kondisi pandemi seperti ini kepedulian sosial sangat diperlukan. Setetes darah kita sangat bernilai untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ujarnya.

Perayaan dan Kegiatan donor darah ini sendiri dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, baik bagi pendonor maupun petugas.(Parulian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar

News Feed