oleh

Silahturahmi komunitas jurnalis Pakpak Bharat Dengan Kapolres Rocky Marpaung s.i.k.SH.MH

PAKPAK BHARAT – POST Keadilan Silahturahmi Komunitas Jurnalis Pakpak Bharat (KJPB)  dengan Kapolres Pakpak Bharat,di awali dengan prokes kesehatan dan tes sweb yang do laksanakan di aula polres Pakpak Bharat, Jumat (29/10)

Hadir dalam acara pertemuan tersebut, Kapolres Pakpak Bharat AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung SH.S.I.K.MH, Wakapolres Kompol Elisa Sibuea S.Sos, Kasat Reskrim, Kasi Humas Polres Pakpak Bharat dan para rekan media yang tergabung Komunitas Jurnalis Pakpak Bharat.

banner 400x130

Baca Juga : Peringati HUT Pemuda Pancasila, Bupati Pakpak Bharat Ikut Donor Darah

Pertemuan Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Rocky Marpaung S.Ik SH MH  mengatakan,saya menjalankan tugas sebagai kepolisian sangatlah membutuhkan peran serta media cetak dan elektronika dengan sinergitas.
Kapolres juga menambahkan bahwa saya bertugas di Pakpak Bharat baru sekitar satu  bulan lebih, peran media untuk peliputan dan mempublikasikan ke masyarakat sangatlah saya butuhkan sehingga sinergitas harus terjalin dengan sebaik-baiknya.

Tanya jawab yg di berikan waktu kepada wartawan tentang galian c yg di perwakilkan salah seorang wartawan Sumut 24 Robert Boangmanalu, tentang persyaratan  bahan material yang dapat di gunakan untuk kepentingan umum dan pribadi, dimana selama ini penggunaan batu Padas ataupun pasir yg bersumber dari tangkahan batu ataupun pasir dari masyarakat tidak bebas sepanjang belum mengurus surat izin galian c.

” Kami memohon kepada bapak Kapolres agar dapat mensosialisasikan kepada masyarakat agar masyarakat tahu prosedur penggunaan sumber swadaya alam yg dapat di pergunakan oleh masyarakat,”, pungkas Robert.

Akhir dalam acara ini silahturahmi di barengi dengan foto bersama.(Parulian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar

News Feed