Polres Amankan Malam Pergantian Tahun Baru

Bekasi – Postkeadilan Dalam rangka menyambut Malam Pergantian Tahun Baru 2021, Polres Bekasi Kota telah melakukan Pengamanan dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Bekasi, Dandim 0507/Bekasi, untuk melakukan Apel Operasi Lilin Patuh Jaya di halaman Mapolres Metro Bekasi Kota, Jumat (31/12/2021).

Kapolres Kota Bekasi, Kombes Pol. Aloysius Suprijadi sebagai Pemimpin Apel Operasi Lilin Patuh Jaya yang didampingi Wakil Wali Kota Bekasi,Tri Adhianto dan Dandim 0507/Bekasi, Kolonel Arm. Iwan Aprianto serta gabungan TNI – Polri, Dishub, Damkar dan Satpol PP.

Bacaan Lainnya

Kapolres Kota Bekasi Kombes Pol. Aloysius Suprijadi mengatakan, bahwa tujuan kegiatan Operasi adalah dalam rangka meminimalisir Penyebaran Wabah Covid-19, terlebih dengan adanya Wabah Baru yaitu Varian Omicorn yang dapat berpotensi penularan, maka Kami telah melakukan Pengamanan dan Pembubaran kerumunan Massa,” kata Kombes Pol. Aloysius Suprijadi.

“Operasi Pembubaran kegiatan berkerumun Massa akan Kita Mulai dari Pukul 20.00 WIB sampai dengan selesai, titik utama Pengamanan adalah di Alun – alun Kota Bekasi,” jelas Kapolres Metro Kota Bekasi
Kombes Pol. Aloysius Suprijadi.

“Bahwa Kami melakukan Pengamanan tidak ada penyekatan Jalan, namun akan ada pemadaman Lampu juga sepanjang Jalan Ahmad Yani dan Summarecon, serta ditambah petugas untuk mengantisipasi adanya aksi balap liar,” papar Kombes Pol. Aloysius Suprijadi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.